Mario Bisa Pasang Tali Ties Sendiri, Ayah David: Bakal Ada Hukuman Lebih

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan Mario Dandy yang ditetapkan sebagai tersangka penganiaya David tampak mengenakan tali ties sendiri tanpa dibantu petugas kepolisian.

Video ini beredar dalam akun Twitter @tolakbigotnkri yang diunggah pada Jumat (26/5) sekitar pukul 17.42 WIB.

Pada unggahan video tersebut awalnya Mario tampak duduk di sofa dengan mengenakan kemeja berwarna hitam. Tak lama setelahnya ia mengambil tali ties berwarna putih yang tergeletak di meja dan langsung dipasangkan ke kedua tangannya.

Sementara itu terlihat transisi pada video tersebut, yakni Mario tengah mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan tangan yang diikat menggunakan tali ties.

Mario terlihat tersenyum saat menyampaikan permohonan maaf dan merasa menyesal telah melakukan penganiayaan.

Menanggapi hal ini, Ayah David, Jonathan Latumahina terheran saat video tersebut menampilkan tersangka yang menganiaya anaknya memasang tali ties sendiri.

“Bisa masang dan lepas kabel ties sendiri, jangan-jangan bisa keluar masuk sel sendiri juga nih,” kata Jonathan, dalam keterangannya, pada Jumat (26/5).

Sementara itu ia meyakinkan bahwa nantinya Mario akan mendapatkan hukuman yang lebih dari hukuman yang diberikan oleh pihak kepolisian saat ini.

“Nanti ada hukum yang gak kayak hukum negeri ini yang akan kena ke anak ini, tunggu aja,” ucap Jonathan.

Artikel Terkait