Marques Bolden Senang Timnas Basket Indonesia Bungkam UEA

Forumterkininews.id, Jakarta – Timnas Basket Indonesia kembali tunjukkan taringnya di Indonesia Arena GBK Jakarta. Tim besutan Milos Pejic itu mengalahkan Timnas Uni Emirat Arab pada ajang Indonesia International Basketball Invitational (IIBI) 2023.

Dalam laga di Indonesia Arena, Jumat (5/8) Timnas Basket Indonesia menang dengan skor akhir 66-62.
Setelah laga, pemain naturalisasi Timnas Indonesia Marques Bolden mengaku senang bisa menangkan laga ini.

“Laga berjalan lambat di awal, tapi saya senang bagaimana kami bisa menyesuaikan di babak kedua,” katanya, diberitakan Antara.

Secara statistik, kedua tim hampir sama kuat dengan saling unggul di beberapa data pertandingan. Namun Indonesia membuat pertahanan yang kokoh di babak kedua dengan membuat 14 steal, dan memaksa tim UEA melakukan 23 kali turnover yang diubah menjadi 15 poin oleh Indonesia.

Jika di laga pertama pemain baru keturunan Indonesia-AS Zane Adnan menjadi bintang, kali ini dia hanya bermain selama 1 menit 18 detik dan tak sempat mencetak poin. Sebaliknya, Yudha Saputera sang jawara IBL 2023 menjadi bintang pada laga melawan UEA.

Yudha mencetak 16 poin, 5 rebound, dan 3 assist. Poin yang sama juga dicetak oleh Marques Bolden, sementara pemain naturalisasi lainnya Jerome Anthony Beane Jr melakukan dunk atraktif di akhir laga yang membuatnya membukukan 13 poin.

Pertandingan berikutnya, Timnas Basket Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Suriah. Sedangkan UEA akan melawan Indonesia Patriots.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...