Mayat Perempuan Terbungkus Plastik Ditemukan Warga di Cibinong

Forumterkininews.id, Cibinong - Warga Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dikejutkan dentan penemuan mayat terbungkus plastik, Rabu (9/2).

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu mengatakan penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga yang melintas di Kawasan Keradenan. Awalnya warga mencium bau bangkai yang menyengat di sekitar tempat kejadian perkara.

Lantaran penasaran, warga yang merasa resah dengan aroma tersebut mencari sumber bau. Saat didekati ternyata didapati sesosok perempuan yang sudah tidak bernyawa.

“Mayat tersebut ditemukan itu warga yang sedang melintas di jalan umum,” kata Yunli saat dihubungi, Kamis (10/2).

Lebih lanjut Yunli menjelaskan, setelah mendapati sumber aroma tak sedap itu, warga melapor ke ke ketua RT setempat, kemudian diteruskan ke Polsek Cibinong. Kondisi mayat, kata dia, tertumpuk pakaian dilapisi plastik hitam dalam sebuah kardus.

“Isinya baju-baju saja, jadi kelihatan gede. karena ditumpuk sama baju, sebenarnya mayatnya cuma satu,” jelas dia.

Yunli belum dapat membeberkan lebih lanjut mengenai hasil identifikasi mayat yang dilakukan pihak kepolisian. Polisi juga belum dapat memperkirakan berapa lama mayat telah berada di TKP.

Menurutnya, saat ini jasad perempuan tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diselidiki lebih lanjut. Yunli menerangkan bahwa penyelidikan kasus tersebut saat ini ditangani oleh Polres Bogor.

Artikel Terkait