Beranda Berita Terkini Prabowo: Yang tak Mau Diajak Kerja Sama Jangan Ganggu Kita Mau Kerja!

Prabowo: Yang tak Mau Diajak Kerja Sama Jangan Ganggu Kita Mau Kerja!

Prabowo Subianto pidato di Rakornas Partai Amanat Nasional, Kamis (9/5/2024)/foto: tangkap layar, diana

FTNews, Jakarta— Presiden terpilih Prabowo Subianto menegaskan, akan terus berjuang bersama semua kekuatan yang mau diajak bekerja sama. Yang tidak mau diajak kerja sama tidak apa-apa. Tapi jangan mengganggu.

“Indonesia tidak bisa dibendung. Kecuali elit Indonesia tidak bisa atau tidak mau kerja sama. Kuncinya itu. Dengan demikian, saya akan berjuang terus bersama semua kekuatan yang mau diajak kerja sama. Yang tidak mau diajak kerja sama tidak apa-apa,” tegasnya dalam pidato di acara Rakernas Partai Amanat Nasional, Kamis (9/5/2024).

Menurutnya, tidak apa-apa jika ada yang tak mau diajak bekerja sama, tidak apa apa jika ada yang hanya ingin  menonton. “Kalau ada yang mau nonton di pinggir jalan, silahkan jadi penonton yang baik. Tapi ya jangan mengganggu Kita mau kerja, kita mau kerja, kita mau amankan kekayaan bangsa Indonesia,” tegasnya lagi.

Ia pun menyatakan, tidak boleh ada masyarakat Indonesia yang kelaparan. Tidak boleh ada anak-anak Indonesia menangis karena tidak makan. Tidak boleh.

“Kita mau hilangkan kelaparan. Tidak boleh ada orang Indonesia yang lapar, tidak boleh ada anak-anak yang menangis karena tidak makan. Tidak boleh,” imbuhnya.

“Saya yakin saudara tidak terima. Saya malu saya dikasih pangkat jenderal oleh rakyat. Saya dipilih oleh rakyat. Siang dan malam kita berpikir, saya berpikir, bagaimana rakyat Indonesia tidak ada yang lapar,” ujarnya bersemangat.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini