Messi Coba Lepaskan Beban dari Pemain Argentina

Forumterkininews.id, Doha – Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi menyadari pertandingan di Piala Dunia 2022 tidak akan mudah. Oleh karena itu, dia tidak mau memberikan beban berlebihan kepada rekan setimnya.

“Dalam hal tekanan, saya pikir kami harus mengisolasi diri dari semua yang dialami orang-orang,” kata pemain Paris Saint-Jerman itu.

Sebelumnya, Lionel Scaloni telah mengumumkan pemain yang akan dibawanya untuk berlaga di Piala Dunia nanti.

“Saya merasakan banyak kesamaan antara grup ini dan yang ada di Piala Dunia 2014,” kata Messi kepada surat kabar Argentina Ole.

Menurut Messi, ini adalah grup yang selalu, apa pun pertandingannya, bermain dengan intensitas dan konsentrasi yang sama.

“Saya pikir itu sangat penting. Dan kami tahu bahwa kami akan berjuang untuk [gelar]. Tetapi kami tidak berpikir bahwa kami akan menjadi juara sejak awal seperti yang dipikirkan orang Argentina.”

“Meskipun kami memiliki harapan besar, kami juga realistis… Kami harus tahu bahwa ini adalah Piala Dunia, sangat sulit dan setiap detail penting.”

Pasukan Lionel Scaloni tidak terkalahkan dalam 35 pertandingan terakhir mereka, termasuk final Copa America melawan Brasil pada Juli tahun lalu.

Mereka hanya terpaut dua pertandingan dari rekor pertandingan internasional terpanjang tanpa kekalahan, yang saat ini dipegang oleh Italia, lapor Xinhua.

“Di luar fakta bahwa itu adalah statistik yang bagus dan rekor yang dapat kami capai jika kami mencapai tujuan kami, itu bukan sesuatu yang kami pikirkan,” sambungnya.

Artikel Terkait