Mobil Terkena Lemparan Batu OTK di Depok, Ibu dan Bayi Alami Luka-luka

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah gambar viral di media sosial memperlihatkan satu unit mobil mengalami pecah kaca. Akibat terkena lemparan batu oleh orang tak dikenal (OTK) di wilayah Depok, Jawa Barat, pada Senin (24/7).

Pada foto yang diunggah dalam akun instagram @depokhariini, tampak lubang besar pada kaca mobil bagian depan sebelah kanan (samping bangku penumpang).

Selain itu pecahan kaca tersebut juga terlihat berserakan didalam mobil tersebut.

Sementara itu tertulis dalam keterangan bahwa kejadian diawali saat korban dan keluarganya berada di dalam mobil. Tepatnya di lampu merah Margonda arah Juanda.

“Saat mobil tiba persis di depan Harvest, tiba-tiba terjadi pelemparan batu ke kaca mobil bagian sebelah kiri. Saat itu mobil sedang melaju karena lampu sedang hijau sehingga korban tidak sempat melihat orang yang melempar,” tulis keterangan dalam akun.

Selain itu terdapat dua korban yaitu seorang ibu dan bayinya mengalami luka-luka dibagian kepala akibat kejadian ini.

Menanggapi hal ini, Kasi Humas Polres Depok, Iptu Made Budi mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan itu. Terkait adanya pelemparan batu di mobil tersebut.

“Kejadian sudah dilaporkan dan saat ini masih proses penyelidikan oleh sat reskrim,” ujar Made Budi, dalam keterangannya, pada Rabu (26/7).

Sementara itu saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan menyisir CCTV yang ada di lokasi untuk memburu pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Artikel Terkait