Newcastle United Tidak Sangka Bisa Lolos Ke Liga Champions

Forumterkininews.id, Jakarta – Newcastle United berhasil masuk kedalam ajang klub terbesar Eropa setelah lama tidak pernah berhasil lolos ke ajang Liga Champions. Pelatih Eddie Howe tak menyangka bisa lolos.

Meski demkikian, keberhasilanya berada pada Liga Champions namun tidak berada pada grup yang mudah

Newcastle berada pada grup neraka yang berisikan Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund , dan AC Milan.

The Magpies sudah mempersiapkan dengan berlatih sebelum terpilih masuk ke ajang besar tersebut.

“Di balik layar, ada banyak persiapan dan memastikan bahwa kami terorganisir sebaik mungkin untuk Liga Champions dan segala hal yang diperlukan,” ujar manajer Eddie Howe dalam laman Tribalfootball.com.

Menurut Eddie, timnya belum memiliki mental yang cukup karena masih banyak pertandingan Liga Premier yang harus ia lewati sebelum Liga Champions.

“Saya pikir bagi saya, saya belum benar-benar mencapainya secara mental, kami memiliki begitu banyak pertandingan Liga Premier sebelum kompetisi dimulai. Kami perlu memastikan bahwa kami siap untuk itu karena ini akan menjadi sebuah perubahan dan tambahan.” ungkapnya.

Eddie yakin bahwa hal tersebut akan sangat menguji timnya, namun ia tetap melihat sisi poisitifnya.

“Saya yakin ini akan menguji kami dan mengembangkan kami dalam berbagai cara. Namun menurut saya pada akhirnya kami harus melihatnya sebagai hal yang sangat positif, dan kami sangat menantikannya,” tambahnya.

Artikel Terkait