P Diddy Balik Melawan, Pengacara: Ia Akan Menceritakan Kisahnya

FT News – Kasus hukum yang tengah dihadapi oleh rapper P Diddy masuki babak baru. Kuasa hukum P Diddy, Marc Agnifilo mengatakan bahwa kliennya itu akan bersaksi di pengadilan.

Marc Agnifilo menyamapikan bahwa ia tak bisa mencegah P Diddy untuk datang ke pengadilan. Nantinya rapper bernama asli Sean Combs itu akan menceritakan kisahnya.

“Saya tidak tahu apakah saya bisa mencegahnya untuk hadir di pengadilan. Saya pikir dia sangat ingin menceritakan kisahnya,” kata Agnifilo seperti dikutip Eonline.

Disampaikan Agnifilo bahwa P Diddy akan membantah tuduhan perdagangan seks, pemerasan, dan pengiriman untuk terlibat dalam prostitusi, akan membahas rekaman kamera pengawas tahun 2016 yang memperlihatkan dirinya menyerang mantan pacarnya Cassie Ventura di sebuah hotel.

P Diddy (kiri) bersama Beyonce (tengah) dan Jay-Z (kanan). Foto: tangkapan layar X

 

“Saya pikir dia akan menceritakan setiap bagian dari kisahnya, termasuk apa yang anda lihat di video,” lanjut pengacara itu.

Sean John Combs atau yang dikenal dengan nama panggung P Diddy tengah jadi sorotan publik. Rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman kelahiran New York, AS ini terancaman hukuman penjara seumur hidup.

Kasus hukum yang menimpa P Diddy tidak main-main. Ia diduga terlibat masalah hukum mulai dari kasus perdagangan seks hingga konspirasi pemerasan.

P Diddy sendiri telah ditangkap oleh Homeland Security atau Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat pada 16 September 2024.

P Diddy [X @@rverkoey]

Pihak pengadilan New York seperti dilansir dari Mail Online dua kali menolak permintaan jaminan yang disampaikan pihak P Diddy, akibatnya ia harus mendekam di bui sampai jadwal persidangan.

Lantas dari mana kasus P Diddy berawal? Dikutip dari Reuters, kasus hukum yang menimpa rapper 54 tahun itu berawal dari laporan mantan kekasihnya Cassandra Ventura atau Cassie pada November 2023.

BACA JUGA:   Omicron Merebak, Film Marvel 'Morbius' Gagal Dirilis Awal Tahun

Cassie saat itu melaporkan P Diddy dengan tuduhan kekerasan fisik dan seksual. Diduga P Diddy memberikan obat-obatan yang membuat Cassie kehilangan kesadaran.

Setelah itu, P Diddy diduga melakukan rudapksa kepada Cassie. Tak sampai di situ, Cassie bilang bahwa P Diddy juga mengancamnya untuk melayani hasrat seksual dengan sejumlah PSK laki-laki yang disewa oleh P Diddy.

Artikel Terkait

Teuku Dewi Bikin Story Soal Balas Dendam, Buat Siapa?

FTNews - Teuku Dewi menjadi pusat perhatian, setelah suaminya...

Jerinx SID Pernah Terlibat KDRT dengan Sang Istri Nora

FT News- Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede...

Rest In Punk Jadi Panggung Terakhir SPR Sebelum Vakum

FT News - Menandai 25 tahun perjalanannya, veteran punkrock...

Survei Poltracking Indonesia Ungkap Anak Abah Pilih Rido, Kok Bisa?

FTNews - Survei terbaru yang dilaksanakan Poltracking Indonesia menunjukkan...