Patch Update Wasteland Storm di Garena Undawn Bakal Hadir 19 September

Garena Undawn akan merilis pembaruan patch update Wasteland Storm pada 19 September 2024 mendatang. Lantas apa saja yang baru?

– Map Baru

Kama Department Store akan menjadi area baru di Stygian City. Tempat ini diceritakan sebagai bekas pusat perbelanjaan yang sangat ramai di masa kejayaannya.

Namun, kini tempat itu hancur berantakan tanpa ada tanda kehidupan dan hanya dipenuhi oleh fasilitas rusak dan faksi-faksi yang saling bertentangan.

Garena Undawn
atch Update Wasteland Storm di Garena Undawn Bakal Hadir 19 September. [Ist]
– Pekerjaan Baru

Menjadi seorang Wasteland Hunter dengan kemampuan memanah dengan Compound Bow yang dilengkapi kemampuan pelacakan, dan dibantu oleh burung elang mekanik.

– Teman Baru

Khusus bagi pemain yang telah mencapai level 130 ke atas, pemain dapat menangkap dan menjinakkan beberapa creature baru yang tersebar di sekitar Aurich Island.

Jika berhasil dijinakkan mereka akan menjadi asisten yang setia dan dapat diandalkan oleh para Ravens dalam mengerjakan pekerjaan survival di workstation dan area kerja lainnya.

Garena Undawn
Garena Undawn

– Astral Tower

Menara tantangan ini memiliki 230 lantai, menawarkan pengalaman yang lebih menantang.

– Dawn Island

Pemain akan mendapatkan peningkatan, dengan fitur co-living dan berbagai atraksi baru.

Mulai 12-25 September 2024, pemain yang login ke dalam game Garena Undawn juga bisa me-redeem berbagai hadiah spesial, salah satunya outfit permanen Exemplar Frontline Assault.

Garena Undawn juga akan memberikan Title eksklusif ‘Shadow Heart’ bagi pemain yang membuat karakter sebelum tanggal 19 September 2024.

Artikel Terkait