Pegiat Lingkungan di Sumut Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran

FTNews – Dukungan untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus bermunculan. Kali ini datang dari pegiat lingkungan di Sumatera Utara (Sumut).

Deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran tersebut berlangsung di Mega Park, Jalan Kapten Muslim, Kota Medan, Sabtu (27/1).

Dalam agenda deklarasi dukungan itu, sejumlah tokoh pendukung Prabowo-Gibran hadir di lokasi, seperti Ketua Umum DPP GEMPITA Alfonso FP, Ketua Dewan Pembina DPP Gempita H Suratman, Ketua DPD Gempita Sumut Dr Ir Yusriando, Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut Ade Jona Prasetyo dan lainnya.

“Kami pegiat lingkungan dan persampahan dan pemulung Sumatera Utara, siap mendukung dan memenangkan calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka,” ucap para pegiat lingkungan Sumut saat deklarasi.

Selain itu juga mendaulat Bobby Nasution sebagai pembina pegiat lingkungan di Sumut.

“Mendaulat bapak Bobby Nasution sebagai pembina pegiat lingkungan dan persampahan dan pemulung untuk Sumatera Utara,” ungkapnya.

Gempita
Suasana deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran yang berlangsung di Mega Park, Jalan Kapten Muslim, Kota Medan, Sabtu (27/1/2024). (DOK Gempita)

Mewakili TKD Prabowo-Gibran, Ricky Prandana Nasution mengaku relawan siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dengan target meraup 60 persen suara di Sumut.

“Kita mendeklarasikan memenangkan bapak Prabowo dan mas Gibran menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, kemenangan 60 persen di Sumut,” ungkapnya.

Calonkan Bobby Nasutian Cagub Sumut

Ricky juga meminta agar Bobby Nasution dapat maju sebagai calon Gubernur Sumut dalam Pilkada 2024.

“Sekaligus memohon kesediaan Bapak Bobby Nasution untuk bisa membawa kami lebih maju lagi di Sumut,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Barisan Pengusaha Pejuang Bobby Nasution menyampaikan agar pendukung dan relawan membalas serangan fitnah dengan kemenangan.

“Pesan saya kalau banyak yang memfitnah, banyak yang menjelek-jelekan, saya minta semua yang ada di sini, pesan saya kita semua buktikan omongan-omongan jelek tentang kita, kita buktikan saja dengan cara memenangkan Pak Prabowo dan Gibran,” pesannya.

BACA JUGA:   Wali Kota Bobby Sambut Peserta Gelar Melayu Serumpun dari Berbagai Negara

Bobby meminta ke pendukung dan relawan agar fitnah dari lawan politik tidak dibalas dengan fitnah.

“Nggak usah dibalas pakai omongan, nggak usah dibalas pakai fitnah, kita balas saja dengan memenangkan capres kita,” katanya.

Acara dihadiri ribuan masyarakat yang antusias mengikuti senam gemoy, konser musik dan pembagian susu gratis.

Artikel Terkait