Pekan Depan, Suami Kimberly Ryder Diperiksa Soal Dugaan Penggelapan Mobil

FTNews – Polisi masih menyelidiki pelayangan laporan oleh artis Kimberly Ryder terhadap suaminya sendiri, Edward Akbar. Yang bersangkutan dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penggelapan mobil.

Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan akan melakukan panggilan pemeriksaan terhadap terlapor. Agenda pemeriksaan pada pekan depan. Namun ia belum menjelaskan secara detail waktu pastinya

“Jadi jadwal dari penyidik sudah menjadwalkan untuk EA kemudian EL dimintai keterangan. Jadwal tanggal hari sudah ada di kami,” kata Nurma, kepada wartawan, pada Jumat (26/7).

Selain itu dalam peristiwa ini pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Mereka adalah paman dan juga teman dekat KR.

Apa Pekerjaan Edward Akbar? Digugat Cerai Kimberly Ryder, Senasib dengan Tiko Aryawardhana [Instagram]


Sebelumnya diberitakan, Artis Kimberly Rider resmi menggugat cerai suaminya, Edward Akbar. Gugatan cerai itu dilayangkan Kimberly ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024.

Keputusan Kimberly gugat cerai Edward tentu saja mengejutkan publik. Apalagi selama ini, kehidupan rumah tangga keduanya jarang diterpa isu miring.

Tak hanya gugat cerai, Kimberly juga melaporkan Edward Akbar atas kasus dugaan penggelapan.

Dikutip dari sejumlah sumber, Edward dituding menggelapkan satu unit mobil yang dititipkan Kimberly Ryder kepadanya pada tahun 2023 lalu.

Pada Mei 2024, Kimberly sempat meminta mobil itu dari Edward, namun hingga sekarang belum juga diberikan.

Menurut informasi dari Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, dugaan penggelapan itu terjadi pada Mei 2023 dan Kimberly meminta mobil untuk kembali pada Mei 2024.

Artikel Terkait