Penganiaya Pegawai Sudin KPKP Hanya Seorang Diri

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi terus menyelidiki kasus seorang pegawai suku dinas (Sudin) Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) bernama Sigit. Dimana dirinya dianiaya menggunakan stik golf di wilayah Jalan Saco Ragunan, Pasar Minggu, pada Senin (30/1).

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Sofyan Suri mengatakan pelaku sudah teridentifikasi berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi.

“(Pelaku) hanya satu pengendara motor juga,” kata Sofyan, saat diminta keterangan, pada Rabu (1/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa diperkirakan sebelum kejadian sempat ada kejadian senggolan antar motor.

“Pengendara motor (korban) juga saya sempat tanya apakah sebelmnya serempetan. Perkiraan saya sebelumnya ada serempetan mungkin,” ucap Sofyan.

Sebelumnya diberitakan, seorang pegawai Suku Dinas (Sudin) Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Jakarta Selatan bernama Sigit diduga dianiaya menggunakan stik golf sehingga mengalami luka babak belur.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Sofyan Suri mengatakan hal ini berdasarkan pengakuan korban.

“Info terakhir dia dipukul menggunakan benda tumpul seperti stik golf,” kata Sofyan, saat diminta keterangan, Selasa (31/1).

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini tim masih menyelidiki kasus dugaan penganiayaan yang dialami pegawai Sudin KPKP dengan memeriksa sejumlah saksi dan korban.

“Ini masih kita lidik. Korban belum bisa ditemui,” ujar Sofyan.

Artikel Terkait