Penjualan Tiket Green Day Live In Jakarta Mulai Dibuka Sore Ini

FT News – Band punk rock asal AS, Green Day bakal menyambangi Jakarta pada 15 Februari 2025 mendatang. Ini menjadi kali kedua band yang beranggotakan Billie Joe, Mike Dirnt, dan Tre Cool datang ke Indonesia setelah tahun 1996 lalu.

Penjualan tiket konser Green Day Live In Jakarta resmi dibuka. Ravel Entertainment selaku promotor resmi mengumumkan pembukaan penjualan tiket konser Green Day Live In Jakarta dalam akun instagramnya.

“Silahkan baca dengan cermat. Tiket akan mulai dijual hari ini pukul 3 sore-eksklusif hanya di www.greendayjkt.com,” tulis dalam unggahan.

Ravelentertainment juga menjelaskan poin-poin syarat dan ketentuan pembelian tiket. Diantaranya, tiket resmi hanya dijual melalui www.greendayjkt.com atau official ticketing partner yang ditunjuk oleh promotor.

Pihak promotor tidak bertanggungjawab atas segala bentuk penipuan tiket yang dibeli pihak lain. Tiket tidak bisa dipindahtangankan/diperjualbelikan dan tidak dapat ditukar nama ke orang lain dengan alasan apapun termasuk penggunaan surat kuasa juga tidak berlaku.

“Maksimal untuk pembelian 1 akun terbatas hanya 5 tiket,” tulisnya.

Ada 20 poin yang perlu diperhatikan sebelum anda berbur tiket konser Green Day Live In Jakarta. Harga tiket dibanderol mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 2,6 juta.

Sekadar informasi, band punk rock Green Day bakal manggung di Karnaval Ancol Jakarta pada 15 Februari 2025 mendatang.

Menurut promotor, rencananya mereka bakal bawain (dengan merayakan) anniversary 30 tahun album Dookie dan 20 tahun (album) American Idiot.

Dengan setlist yang lumayan panjang, bisa dipastikan penampilan Green Day di Jakarta nanti bakal mengobati 28 tahun penantian Green Day kembali manggung di Indonesia.

Artikel Terkait

Lagi Manggung, Desta Iseng Sebut Nama Natasha Rizky

Desta dan Natasha Rizky telah resmi bercerai. Namun tak...

Perkara Foto dan Video, Irish Bella dan Ammar Zoni Dijodohkan

Perjodohan tersebut lantaran muncul foto maupun video Irish Bella...

Doa Ragnar Oratmangoen saat Umrah Sebelum Cetak Goal di Kandang Arab

Ragnar Oratmangoen sukses mencetak goal saat Indonesia bertanding melawan...

Diduga Dilecehkan akun Fufufafa, Nadia Mulya Beri Balasan Berkelas

Akun Fufufafa yang berada di situs Kaskus tengah menjadi...

Segera Rilis, Film Nuraga Bhumi Soroti Keindahan TNGL

FT News- Film dokumenter Nuraga Bhumi yang menyoroti keindahan...