Persib Kirim Surat Keberatan ke LIB, Gegara Banyak Main Malam

Forumterkininews.id, Bandung – Gara-gara dalam draft jadwal pertandingan Liga 1 musim 2022/2023 mendapati banyak memainkan pertandingan malam hari, kubu “Maung Bandung” Persib langsung melayangkan surat keberatan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi.

Dari draf yang diterima, Persib menjadi satu-satunya klub peserta Liga 1 yang menjalani 17 laga dengan kick-off di atas pukul 20.00 WIB. Liga 1 sendiri dijadwalkan mulai bergulir 23 Juli mendatang.

Keberatan Persib terhadap jadwal pertandingan mereka disampaikan secara tertulis melalui surat bernomor 05/DIR/-PBB/VII/2022, Bandung, 6 Juli 2022 dan ditandatangani Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

“Dengan mempertimbangkan faktor kesehatan dari tim kami serta asas keadilan bagi semua tim peserta Liga 1-2022/2023, bersama ini kami menyampaikan keberatan kami mengenai draft jadwal pertandingan PERSIB Liga 1- 2022/2023, dan berharap tim PERSIB bisa mendapatkan jadwal yang lebih adil dan merata seperti tim-tim lainnya,” bunyi isi surat keberatan tersebut, seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Liga 1 2022/2023 direncakan bergulir pada 23 Juli 2022 dan berakhir pada April 2023 mendatang. Penentuan waktu penyelenggaraan Liga 1 berdasarkan pada manager meeting yang digelar PT. Liga Indonesia Baru, Senin 4 Juli 2022 lalu, bersama dengan seluruh perwakilan klub peserta Liga 1.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...