Persija Hajar PSS, Thomas Doll Akui Puas

Forumterkininwes.id, Jakarta – Persija Jakarta mengalahkan PSS Sleman dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga 1. Pelatih Thomas Doll pun senang dengan kemenangan yang diraih.

Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/4) diwarnai oleh Hattrick Michael Krmencik dan sisanya dicetak oleh Aji Kusuma serta Witan Sulaeman.

Pasalnya, Persija bisa menang dengan selisih besar pada laga ini. Dan menutup kompetisi dengan menempati posisi kedua klasemen dengan 65 poin. Praktis mereka menyegel tiket tunggu ke playoff kompetisi AFC Cup.

Doll katakan Persija memulai pertandingan dengan sangat baik karena setiap pertandingan punya kesempatan lebih awal, ini salah satunya.

“Itu membuat tim kepercayaan dirinya meningkat dan kami mengendalikan sepanjang laga. Kami punya momen-momen fantastis lainnya, atmosfernya bagus,” ujar Doll selepas laga.

“Saya ingin mengkritik sebenarnya kita bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat dengen mencetak banyak karena punya banyak peluang di awal. Setelah 3-0 sudah tidak terlalu intens tapi masih ada gol bagus lainnya,” tambahnya.

Lebih lanjut dia juga senang dengan apa yang ditampilkan seluruh pemain Persija karena sudah berjuang musim ini.

“Saya juga senang bisa mengakhiri laga di GBK, saya memuji atmosfer stadion ini dan kami siap untuk kualifikasi AFC Cup,” tutupnya.

Artikel Terkait