Polisi Bakal Tilang Pemobil Viral yang Maksa Lawan Arah di Tangsel

FTNews – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi pengendara mobil memaksa lawan arah usai diperingati pengendara lain saat melintas di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Adapun peristiwa tersebut berhasil terekam dalam kamera yang terpasang di mobil lain dan diunggah pada akun Instagram @seputartangsel, pada Kamis (18/4).

Terlihat pada rekaman tersebut, pengendara mobil berwarna hitam pelat nomor H 1724 WS awalnya memutar balik dan hendak melawan arah. Sementara itu pengendara mobil lain yang melintas menghadang mobil tersebut agar tidak melawan arah.

Kemudian sempat terjadi cekcok antara keduanya hingga akhirnya pengemudi mobil tersebut kembali mutar balik dan melaju kencang sesuai jalurnya.

Menanggapi hal ini, Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Rokhmatullah mengatakan pihak kepolisian sudah menyelidiki peristiwa yang terjadi.

“Sementara sudah kami tindak lanjut dengan mendatangi TKP,” kata Rokhmatullah, saat diminta keterangan, pada Kamis (18/4).

Kemudian Rokhmatullah menyebutkan saat ini tengah mengecek pelat nomor kendaraan dan akan mengirimkan surat bukti pelanggaran atau tilang ke alamat pelaku.

“Kami nanti layangkan surat (tilang) melalui alamat yang tertera di nopol tersebut. Sementara sedang dilakukan pengecekan terkait nopol kendaraannya,” ungkap Rokhmatullah.

Rokhmatullah mengungkapkan akan memasang barrier tambahan di jalanan tersebut untuk mencegah kejadian serupa terulang.

“Sementara sudah kami tindak lanjut dengan mendatangi TKP. Lanjut berkoordinasi dengan pihak kawasan BSD untuk ditambah water barrier agar lebih panjang sehingga akan mengurangi kendaraan yang berbelok melawan arus,” beber Rokhmatullah.

Artikel Terkait

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...