Polisi Buru Komplotan Penganiaya Bersenjata Tajam di H Nawi

Forumterkininews.id, Jakarta – Jajaran Polsek Cilandak mesih memburu pelaku penganiayaan bersenjata tajam yang menewaskan satu orang di Jalan H Nawi, Gandaria Selatan, Cilandak, Sabtu (30/7) dini hari.

“Pelaku kelompok bersenjata tajam ini masih dalam pengejaran,” ujar Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam saat dikonfirmasi, Sabtu (30/7).

Selain itu penyidik telah memeriksa saksi-saksi dan rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi untuk menyelidiki aksi penyerangan kelompok itu.

“Barang bukti termasuk rekaman kamera CCTV, kemudian 5 keterangan saksi di TKP termasuk (keterangan) korban,” ujar Multazam.

Polisi sebelumnya mengatakan, tiga orang menjadi korban dari penyerangan kelompok bersenjata tajam itu. Dua korban di antaranya mengalami luka di kepala dan satu lainnya kehilangan motor karena diduga dibawa salah satu orang dari kelompok tersebut.

Video aksi penyerangan yang dilakukan oleh orang bersenjata tajam ini diunggah oleh akun instagram @merekamjakarta.

Pada video unggahan tersebut diperlihatkan kelompok orang bersenjata itu membuat kegaduhan. Selain itu diperlihatkan juga satu orang pria mengalami luka di bagian kepala.

Kelompok bersajam ini juga mengambil sebuah motor milik warga dengan dibawa oleh salah satu orang yang tergabung dalam kelompok tersebut.

Kapolsek Cilandak Kompol Multazam, saat dikonfirmasi, Sabtu (30/7) membenarkan adanya aksi penyerangan dari sekelompok orang itu di Jalan H. nawi Raya, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut ia mengatakan ada tiga orang yang menjadi korban aksi penyerangan itu. Satu di antaranya meninggal dunia diduga akibat dua luka bacok di bagian punggung.

Artikel Terkait

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...