Polisi Gerak Cepat Usut Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Hari Ini Kembali Diperiksa

Forumterkininews.id, Jakarta – Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan memeriksa selebgram Rachel Vennya, Senin (1/11/2021) hari ini. Dirinya akan diperiksa, kali ini sebagai saksi kasus dugaan kaburnya dia dari karantina.

Penyidik tidak butuh waktu lama untuk menaikkan kasusnya dari penyelidikan ke penyidikan. Rachel Vennya pertama kali dipanggil penyidik pada Kamis (21/10). Ia dan kekasihnya Salim Nauderer serta manajernya, Maulidia Khairunnisa pada waktu itu mereka baru dimintai klarifikasi.

Usai memeriksa saksi-saksi lainnya serta alat bukti, penyidik menemukan dugaan tindak pidana pelanggaran pasal pada Undang-Undang Karantina dan Undang-Undang Wabah Penyakit. Kasus tersebut telah dinaikkan pada Rabu (27/10).

“Pagi tadi sudah dilakukan gelar perkara baru saja selesai. Saya dapat infromasi, gelar perkara hasilnya adalah dari penyelidikan dinaikkan menjadi penyidikan,” kata Yusri kepada wartawan, Rabu (27/10).

Yusri menegaskan, penyidik mempersangkakan dengan Undang-Undang Karantina dan Wabah Penyakit dengan 1 tahun hukuman penjara.

Artikel Terkait