Polisi Periksa Tiga Saksi Terkait Penemuan Mayat Pria di Cengkareng

Forumterkininews.id, Jakarta – Tim Kepolisian Metro Jakarta Barat masih mendalami kasus penemuan mayat tanpa identitas di sebuah lahan kosong kawasan West One City, Jalan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (26/12) pagi.

“Sementara masih kita lidik terkait kasus penemuan mayat (pria tanpa identitas tersebut),” ucap Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ardhie Demastyo, saat diminta keterangan, Senin (26/12).

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini pihaknya telah memeriksa sebanyak tiga saksi yang terlibat dalam penemuan mayat tersebut.

“Saat ini sudah diperiksa tiga saksi yakni sekuriti yang lihat mayat pertama kali. Kemudian juga sudah di periksa RT dan RW,” kata Ardhie.

Sementara itu pihak kepolisian masih akan mencari saksi lain, pasalnya tidak ditemukan CCTV di sekitaran lokasi.

“Kami masih cari saksi dan CCTV deket lokasi, karena di seputaran TKP tidak ada CCTV. Itu kan nembus di Perumahan Pesakih. Nanti kita sisir di lokasi-lokasi yang mau ke TKP,” ujar Ardhie.

Sebelumnya diberitakan, seorang mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tengkurap di sebuah lahan kosong kawasan West One City, Jalan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (26/12) pagi.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ardhie Demastyo membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Ya benar (ada penemuan mayat). Untuk identitas korban tidak ada, korban tidak membawa identitas baik dompet atau lain. Namun terdapat ciri adanya tatto di punggung korban,” kata Ardhie, saat diminta keterangan, Senin (26/12).

Lebih lanjut ia mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh sekuriti yang berjaga di wilayah West One tersebut.

“Awal mulanya informasi dari sekuriti yang ada di West One sampaikan ke pihak RT/RW. Kemudian di laporkan ke kami dan langsung kami lakukan olah TKP di sana,” ucap Ardhie.

BACA JUGA:   Polisi Tetapkan Lima Tersangka Pengedar Obat dan Suplemen Ilegal

Selanjutnya korban langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

“Jasad korban saat ini sudah dibawa ke RS Polri,” kata Ardhie.

Sementara itu berdasarkan hasil pemeriksaan terdapat sejumlah luka yang ditemui pada tubuh korban.

“Kita temukan adanya darah di bagian dekat jidat sama belakang pungung ada bekas seretan, memar,” ujar Ardhie.

Artikel Terkait