Polisi Sebut Mahasiswi UI Tewas Diduga Bunuh Diri Pertama Kali Diketahui Sekuriti

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi menyebutkan bahwa mahasiswi UI berinisial MPD (21) yang tewas diduga bunuh diri di sebuah apartemen kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pertama kali diketahui oleh sekuriti.

“Iya (pertama kali dengar sekuriti),” kata Kapolsek Kebayoran Baru, Tribuana Roseno, dalam keterangannya, Minggu (12/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa hal ini diketahui usai adanya suara orang terjatuh dan setelahnya ada teriakan monta tolong.

“Salah satu sekuriti yang mendengar ada suara orang jatuh, kemudian tidak lama ada yang teriak minta tolong, itu dah jatuh sudah di bawah,” ucap Tribuana.

Sebelumnya, Seorang Mahasiswi Universitas Indonesia (UI) berinisial MPD (21) ditemukan tewas tergeletak diduga bunuh diri lompat dari lantai 18 di sebuah apartemen kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/3).

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno membenarkan adanya kejadian diduga bunuh diri tersebut.

“Benar kita dari Polsek membenarkan bahwa benar ada TKP orang loncat dari apartemen. kemudian kejadiannya benar di Kebayoran baru,” ucap Tribuana Roseno, saat diminta keterangan, Sabtu (11/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa korban diketahui akan melakukan wisuda dalam waktu dekat.

“Betul, hari H (kejadian) itu pra Wisuda,” kata Tribuana.

Artikel Terkait