Polisi Selidiki Pria Berkebutuhan Khusus Jadi Korban Perundungan di Johar Baru

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi sejumlah remaja melakukan perundungan terhadap pria berkebutuhan khusus di kawasan Baladewa, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Sabtu (8/7).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @lensa_berita_jakarta, tampak sejumlah remaja tersebut melempar botol berisi air ke arah pria berkebutuhan khusus tersebut.

Tak lama setelahnya pria berkebutuhan khusus mengejar para remaja yang melakukan perundungan, namun malah terjadi aksi penendangan hingga pemukulan terhadap pria tersebut.

“Tolong tolong,” teriak pria berkebutuhan khusus.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Johar Baru Kompol Rudi Wiransyah mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 8 Juli 2023 sekitar pukul 05.00 WIB.

“Betul, terjadi di wilayah Johar Baru, korban yang bersangkutan inisial S (31). Berdasarkan keterangan kakak korban, menderita penyakit epilepsi dan syaraf sedari kecil,” ucap Rudi, saat diminta keterangan, pada Minggu (9/7).

Sementara itu saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pencarian terhadap para remaja yang melakukan perundungan tersebut.

“Betul (pelaku) masih remaja. Sementara diketahui dilakukan oleh 3 orang. Untuk pelaku perundungan sudah kami ketahui identitasnya dan saat ini masih dalam pencarian,” kata Rudi.

 

 

Artikel Terkait