Polisi Tangkap Seorang Pelaku Tawuran di Jaktim

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang pelaku tawuran yang menewaskan remaja di Jalan Al Baidho 2, Lubang Buaya, Jakarta Timur, ditangkap Unit Reskrim Polsek Cipayung.

Kapolsek Cipayung AKP Bayu Marfiando di Jakarta, dilansir dari Antara, Minggu (21/8) mengatakan pelaku tawuran yang menewaskan satu orang sudah diamankan dan masih terus dikembangkan.

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya belum dapat menjelaskan lebih lanjut terkait identitas dan detail penangkapan pelaku tawuran remaja yang menewaskan satu orang tersebut.

“Insyaallah besok kita rilis,” kata Bayu.

Sebelumnya beredar di media sosial video yang menampilkan aksi tawuran remaja menggunakan senjata tajam di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu (20/8).

Dalam video itu terlihat dua kelompok remaja saling serang menggunakan senjata tajam. Akibatnya satu orang remaja berinisial MH (16) tewas akibat luka senjata tajam.

Salah satu warga setempat, Maria di Jakarta, Minggu (21/8), mengatakan pelaku tawuran yang kebanyakan remaja usia sekolah itu bukan berasal dari lingkungan sekitar.

“Ada sekitar 20 orang. Bukan dari warga sini,” kata Maria.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab tawuran remaja tersebut. Namun akibat peristiwa tersebut membuat warga sekitar lokasi menjadi resah.

“Pasti sangat resah, apalagi kejadiannya di depan rumah. Sudah gitu tawuran bisa sebulan sampai dua hingga tiga kali,” ujar Maria.

Artikel Terkait