Polisi Temukan Fakta Baru di Rumah Keluarga yang Tewas di Kalideres

Forumterkininews.id, Jakarta – Satu keluarga ditemukan tewas dalam satu rumah di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11). Polisi menemukan fakta baru.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan tim bekerja sama dengan kedokteran forensik maupun laboratorium forensik. Hal ini untuk melaksanakan olah TKP ulang untuk mencari bukti materiil tambahan terkait dengan peristiwa ini.

“Dari berbagai penyelidikan kami terakhir ini termasuk hari ini kita temukan bungkus bekas makanan. Di rumah tidak ada persediaan makanan tapi ada bungkus makanan, ini yang sedang kami dalami betul,” ucap Hengki, dalam keterangannya, Senin (14/11).

Lebih lanjut ia mengatakan dari penemuan ini pihaknya akan menyelidiki motif maupun penyebab kematian satu keluarga ini.

“Ini kita teliti kapan yang bersangkutan terakhir makan dan nanti dipadukan dengan kedokteran forensik. Termasuk laboratorium forensik apa motif maupun sebab kematian dari pada warga yg di rumah ini,” kata Hengki.

Sementara itu hingga saat ini tim gabungan polfa metro jaya, polres jakarta barat, dan labfor forensik sedang bekerja sama. Untuk melakukan analisa terkait kasus kematian ini.

“Jadi yang disampaikan sebelumnya bahwa kita belum bisa beri kesimpulan bahwa korban ini meninggal karena kelaparan,” ujar Hengki.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya turut membantu menyelidiki kasus tewasnya satu keluarga di dalam satu rumah di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan ada beberapa metode yang diterapkan dalam proses penyelidikan kematian empat orang dalam satu keluarga tersebut.

Salah satu penyelidikan seperti pemeriksaan dari dokter forensik dan laboratorium forensik hingga laboratorium cyber terkait alat bukti elektronik yang didapat.

BACA JUGA:   Ratusan Personel Polisi Masih Disiagakan di Sejumlah SPBU

Lebih lanjut ia mengatakan ada metode penyelidikan dengan deduktif antara lain menggali informasi dari tetangga dan lain sebagainya.

Sementara itu hingga saat ini penyidik masih menunggu hasil dari kedokteran dan laboratorium forensik untuk mengungkap penyebab kematian secara pasti.

Artikel Terkait