Prabowo Sukses Bikin Kaget Emak-emak, Ngajak Foto di Dalam Helikopter

FTNews – Rasa gembira bercampur senang terlihat jelas dari muka perempuan berjilbab yang berhasil berfoto bersama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat mengunjungi Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (30/12/2023).

Pasalnya, ia berhasil berfoto bersama idolanya dari dalam helikopter yang akan membawa calon presiden nomor urut 2 itu kembali dari kegiatan peresmian bantuan proyek air bersih di wilayah Karanganyar, Jampang Kulon, Sukabumi.

Dalam cuplikan video yang dilihat FTNews dari akun YouTube Berita Surakarta, Prabowo nampak menaiki Helikopter untuk bertolak.

Namun tak lama kemudian, Prabowo memanggil seorang perempuan berhijab yang mengenakan topi koboi untuk berfoto bersama.

“Apalagi tadi, saya udah  (melihat) ketutup pintu helikopternya, tapi bapak masih dadah dadah manggil saya, malah saya masuk,” kata emak-emak itu.

Ia mengungkapkan bahwa Prabowo merupakan sosok yang baik dan dekat dengan warga. Bahkan Prabowo juga menunjukan antusiasnya saat bertemu dengan Warga Sukabumi.

Prabowo Antusias

“Pokoknya bapak dari awal datang, dia welcome banget sama warga sini (Sukabumi). Walaupun jauh dari perkotaan yah. Bapak antusias banget tadi ke kita mau salaman” ujarnya saat diwawancara.

“Saya fans banget sama Pak Prabowo,” katanya.

Kunjungan Prabowo sendiri sebenarnya dilakukan dalam rangka menyerahkan langsung bantuan pipanisasi buatan Universitas Pertahanan (Unhan) di lima lokasi yang berada di enam dusun dan tiga kecamatan, yaitu Dusun Ciranjang Sawah di Kecamatan Cimanggu, Dusun Kuta di Kecamatan Purabaya dan Dusun Sindanghayu, Dusun Lembur Jami dan Dusun Cimala yang ketiganya di Kecamatan Jampang Kulon.

Total pipa air yang terpasang dalam program bantuan itu ialah sepanjang 30,55 kilometer. Warga sendiri yang datang dari beberapa dusun di Desa Karanganyar, Sukabumi, sudah menanti kedatangan Prabowo sejak pagi.

BACA JUGA:   Menko PMK Kunjungi Keluarga Terdampak Longsor Tana Toraja dan Beri 4 Arahan

Masyarakat yang memenuhi lokasi acara langsung bertepuk tangan dan melambai-lambaikan tangan ketika melihat helikopter yang ditumpangi Prabowo.

Saat mendarat, warga langsung berkerumun mencoba menghampiri Prabowo. Tak lama, ia berjalan ke arah tenda sambil melayani permintaan warga bersalaman dan berfoto bersama.

Prabowo juga sempat menggendong anak kecil yang ada di lokasi acara. Dalam sambutannya, Mantan Danjen Kopassus ini meminta kepada warga untuk merawat sarana fasilitas tersebut.

“Saya titip pesan, segala sarana, prasarana, yang sudah dibantu, diberikan itu, dijaga, dirawat supaya kegunaannya, manfaatnya, lebih lama,” katanya.

Artikel Terkait