Presiden Arema Dukung Polisi Usut Tuntas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Forumterkininews.id, Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mendukung polisi untuk mengusut tuntas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Kami juga mendukung penuh pengusutan yang dilakukan pihak kepolisian,” tegas bos Juragan 99 itu, diberitakan situs resmi Arema.

“Saya memohon pihak-pihak untuk menahan diri sampai benar-benar ketemu titik terang permasalahannya,” tambahnya.

Sementara itu, Gilang juga meminta maaf kepada para pendukung Arema FC atau dikenal dengan Aremania atas kericuhan tersebut.

“Sebagai Presiden Arema FC, saya meminta maaf kepada seluruh warga malang raya yg terdampak atas kejadian ini. Saya sangat prihatin dan mengutuk keras kerusuhan di stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan seratusan lebih korban jiwa,” katanya.

“Saya turut merasakan duka yang mendalam dan berbelasungkawa untuk para Aremania yang menjadi korban dalam musibah Kanjuruhan tadi malam. Semoga kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tambahnya.

Sebagai langkah lanjutan, dia menginstruksikan jajaran manajemen Arema FC untuk berkoordinasi dengan pusat layanan kesehatan yang merawat para korban.

“Saat ini manajemen Arema FC terus berkoordinasi dengan pusat layanan kesehatan untuk mengurus para korban,” katanya, diberitakan situs resmi Arema,” jelasnya.

“Kami meminta agar diberikan pelayanan yang maksimal dalam penanganan korban luka-luka dan meminta pusat-pusat kesehatan untuk menyampaikan pembiayaannya kepada manajemen Arema,” tambahnya.

Artikel Terkait