Pria Onani Terekam CCTV di Jaksel, Pelaku Diduga ODGJ

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi seorang pria melancarkan aksi onani di depan rumah warga yang terletak di Jalan Bangka 8, Gang Manggis, RT 009 RW 12 Pela Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/9) malam.

Pada video yang diunggah akun instagram @updateinfojakarta, awalnya tampak pria pengendara sepeda motor mengenakan baju berwarna hitam tanpa helm melintas di depan rumah warga.

Pengendara motor tersebut juga terlihat membawa minuman yang diletakkan dalam plastik berwarna hitam. Setelahnya tampak ia membuka celana dan langsung melancarakan aksinya.

Berdasarkan keterangan dalam video tertulis bahwa aksi ini telah dilaporkan oleh warga ke pengurus lingkungan setempat.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Kanitero mengatakan bahwa pihaknya telah mendatangi rumah yang bersangkutan, MS (28).

“Saya sudah monitor. Anggota Bhabinkamtibmas Pela Mampang saat ini sedang berada di rumah yang bersangkutan,” kata David, saat diminta keterangan, Jumat (15/9).

Sementara itu David mengungkapkan bahwa MS memiliki keterbelakangan yang dikategorikan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

“(Pelaku) Memang agak berkekurangan. Orang tuanya sudah mengaku salah dan bertanggung jawab,” papar David.

 

 

Artikel Terkait