Pria Tewas dengan Luka Tusuk di Jakpus Diduga Korban Begal

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang pria berinisial KSD (19) yang ditemukan tewas dalam kondisi tengkurap dengan sejumlah luka tusuk di badan yang ditemukan di depan pintu keluar Kampus Yarsi, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, diduga merupakan korban begal.

Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Bernard B Saragih hal ini diduga akibat motor korban diambil oleh kedua pelaku.

“Ya kami duga, tidak bisa pastikan, diduga begal karena kan motornya diambil sama pelakunya. Kita duga begal,” kata Bernard, dalam keterangannya, Senin (2/1).

Lebih lanjut hingga saat ini tim penyidik telah memeriksa sejumlah saksi yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Perkembangan kami masih upayakan CCTV sudah kita ambil semua,” ungkap Bernard.

Sebelumnya diberitakan, Polisi menyebut bahwa saksi sempat melihat mayat pria yang tergeletak sempat dibonceng menggunakan sepeda motor di depan pintu keluar Kampus Yarsi, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12).

Kapolres Jakpus, Kombes Pol Komarudin mengatakan korban dibonceng dua orang dalam satu motor.

“Beberapa orang yang ada di TKP, melihat, awalnya korban ini dibonceng tiga. Korban berada di tengah diapit dua orang lainnya,” kata Komarudin, saat diminta keterangan, Senin (2/1).

Kemudian korban ditinggalkan kedua pelaku di pinggir jalan. Tepatnya di depan pintu keluar Kampus Yarsi, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Setelahnya di tengah jalan korban ditinggalkan. Kemudian dia (pelaku) pergi. Warga di sekitar TKP mengetahui bahwa ada orang yang ditinggalkan oleh pengendara roda dua,” ucap Komarudin.

Sementara itu korban diduga dibunuh karena ditemukan tiga luka tusukan di badannya.

“(Korban diduga dibunuh karena ada luka tusukan?) Iya,” ujar Komarudin.

Artikel Terkait