Prostitusi Menjamur di Depan Mabes Polri

Forumterkininews.id, Jakarta – Belasan wanita pekerja seks komersial (PSK) berdiri di Jalan Palatehan II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat, (4/3/2022) malam. Lokasi tersebut jaraknya hanya 100 meter dari depan Mabes Polri, tepatnya di belakang Lapangan Bhayangkara.

Mereka menunggu pria hidung belang yang ingin berkencan, sambil menggoda para pengendara yang melintas. Para wanita tersebut ditemani oleh para “Anjelo” yang berprofesi mengantarkan para PKS dengan menggunakan motor ke hotel terdekat. Memang di sekitar lokasi tersebut banyak hotel yang harganya di bawah Rp500 ribu.

Berdasarkan pantauan forumterkininews.id, sejumlah PSK berusia mulai dari 20 tahun hingga di atas 35 tahun mangkal mulai dari Jalan Falatehan II hingga ke arah Terminal Blok M.

Dalam perbincangan dengan salah satu PSK yang sebut saja namanya Tia yang berkisar berusia 30 tahun lebih, dirinya memasang tarif Rp700 ribu. Harga tersebut sudah sama tempat atau hotel.

“Harganya Rp700 ribu sudah sama tempatnya. Itu satu kali main (berhubungan seks), dan harga masih bisa kurang,” kata wanita bernama Tia – bukan nama aslinya saat ditemui di lokasi prostitusi di depan lapangan Bhayangkara, Jumat (4/3/2022) malam.

“Disitu tempatnya dekat mas. Ayok mas kalau mau,” katanya sambil mengajak lelaki yang berhenti untuk sekedar menanyakan saja.

Tak sampai disitu, ada juga PSK yang mematok harga Rp800 ribu untuk sekali main, karena perempuan tersebut masih terlihat muda, jadi harganya agak sedikit mahal.

Namun saat penulis melakukan perbincangan dengan wanita yang sebut aja Agnes – bukan nama aslinya, ada seorang lelaki muda memarkirkan motornya siap mengantar Agnes ke salah satu hotel terdekat.

“Berapa kalau satu kali berhubungan seks,” tanya penulis kepada wanita yang tengah menjajakan dirinya di lokasi yang tidak jauh dari Lapangan Bhayangkara dan Masjid Palatehan.

BACA JUGA:   Polisi Periksa Dua Saksi Tewasnya IRT Tertimpa Coran di Kemayoran

“Rp800 ribu, dan tidak bisa kurang harganya. Itu untuk satu kali main,” jawab wanita PSK ini.

Ia mengatakan bahwa harga tersebut sudah termasuk hotel dan ongkos transport. “Iya mas, harga segitu sudah termasuk tempat hotelnya,” ucap PSK tersebut.

Artikel Terkait