Ricardinho Kembali Raih Gelar Pemain Futsal Terbaik Dunia

Forumterkininews.id, Jakarta – Punggawa futsal Pendekar United yang tak lain adalah tim futsal milik Atta Halilintar yaitu Ricardinho, mampu meraih gelar pemain futsal terbaik di dunia. Ricardinho merupakan pemain futsal asal Portugal yang kini berusia 37 tahun.

Mencatatkan 117 gol dalam 189 pertandingan bersama Timnas Portugal, Ricardinho juga sukses mengantarkan Portugal menjadi juara dunia untuk kali pertama pada tahun 2021.

Mencatatkan 117 gol dalam 189 pertandingan bersama Timnas Portugal.

Seperti dilansir dari situs resmi federasi sepak bola Portugal (FPF), Ricardinho mendapat gelar Pemain Futsal Terbaik Dunia 2022. Tepatnya pada gala Quinas de Ouro 2022 atau penghargaan edisi keempat yang diselenggarakan di Cidade de Futebol, Lisbon, Portugal.

Acara yang juga dihadiri oleh megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo yang meraih penghargaan pencetak gol terbanyak.

“Terima kasih Portugal karena sekali lagi memberi saya momen keluarga ini. Kami adalah orang tua kecil tetapi kami adalah raksasa dalam bakat!” tulis Ricardinho pada akun Instagramnya, @richardinho10oficial, Rabu (21/9/2022).

Ricardinho sudah punya enam gelar Pemain Terbaik Dunia oleh Planet Futsal (2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018).

Bersama Pendekar United Ricardinho awalnya hanya dikontrak tiga bulan. Bintang Timnas Futsal Portugal ini memperpanjang kontrak dan ia juga mengatakan siap pensiun bersama klub futsal Indonesia, Pendekar United. Lewat unggahan Atta Halilintar di Instagram, Kamis (18/8).

“Here we go.. Permintaan banyak Masyarakat Indonesia. Untuk Futsal Tanah Air Ricardinho is PENDEKAR. Ricardinho: Saya mau pensiun di Pendekar. Bismillah MUSIM Depan Lebih Baik!” tulis Atta dalam caption foto usai penandatangan kontrak Ricardinho.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...