Rosti Simanjuntak Pertanyakan Hubungan Kuat Ma’ruf dengan Putri Candrawathi

Forumterkininews.id, Jakarta – Ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak menanyakan hubungan terdakwa Kuat Ma’ruf dengan Putri Candrawathi. Dia mempertanyakan saat menjadi saksi dalam persidangan terdakwa Kuat Ma’ruf dengan Ricky Rizal, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (2/11).

“Ada apa kamu sama si Putri itu Kuat Ma’ruf? siapanya si Putri kamu? sampai kamu mendesak. Saya orang kecil saja tidak boleh mengatur. apalagi ini istri orang,” ucap Rosti, di PN Jaksel, pada Rabu (2/11).

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa terdakwa Kuat Ma’ruf memiliki pengaruh besar dari kasus yang menewaskan Brigadir J.

“Di dalam kasus ini, Kuat Ma’ruf, skenario yang sangat hebat, sangat luar biasa, kalian mengetahui semua, bahkan menginginkan daripada kematian anakku. Jadi kamu sama atasanmu Ferdy Sambo dan Putri sama-sama luarbiasa skenarionya,” kata Rosti.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Kuat Ma’ruf beserta Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam kebohongannya membuat publik termakan isu tembak menembak antar Brigadir J dan Bharada E.

Rosti menyebut seluruh rangkaian peristiwa kebohongan yang dibuat para terdakwa merupakan perbuatan yang sangat sadis dan keji.

“Tetapi baru sekarang ada kesadaran kamu minta maaf. sangat sadisnya, sangat kejinya perbuatan kalian. Segerombolan kalian di rumah bapak menghabisi anak saya. kejahatan apa yang kalian tutupi bersama atasanmu, sama si PC itu?” ujar Rosti.

Terkait hal ini ia berharap agar majelis hakim dapat memberikan putusan yang adil atas tindakan para terdakwa termasuk Ferdy Sambo.

“Tuhan akan melihat kami di sini, memang kami orang lemah. tapi kami yakin dihadapan tuhan akan diperhitungkan. Kami mohon ke hakim berikan kami keadilan-keadilan hakim adalah wakil tuhan buat kami, orang yang lemah. Sambo tidak memiliki hati nurani,” tutur Rosti.

Artikel Terkait