Sama Seperti Mario, Shane Lukas Juga Sampaikan Maaf ke David

Forumterkininews.id, Jakarta – Terdakwa Shane Lukas menyampaikan permohonan maaf kepada David Ozora dan keluarga. Karena perbuatannya menimbulkan luka berat yang dialami David hingga saat ini.

Shane Lukas mengungkapkan saat membacakan nota pembelaan atau pleidoi atas tuntutan hukuman 5 tahun penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (22/8).

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan permohohan maaf yang sebesar-besarnya kepada orang tua David, bapak Jonathan latumahina beserta ibu, saya meminta maaf sungguh menyesal atas apa yang terjadi pada Cristalino David Ozora,” ujar Shane.

Kemudian Shane mengucapkan rasa syukur usai David Ozora dapat kembali ke rumahnya pada 16 April 2023 usai mendapatkan perawatan sejak 20 Februari 2023.

“Saya mau mengucap syukur pada Tuhan yang Maha Kuasa, yang telah menjawab mungkin bukan hanya doa saya. Tetapi doa dari orang tua saya, orang tua David keluarga serta seluruh orang yang sayang dengan Cristalino David Ozora karena pada tanggal 16 April 2023 Cristalino David Ozora sudah bisa pulang ke rumah,” kata Shane.

“Saya sungguh bersyukur kemudian pada tanggal 30 april 2023, Cristalino David Ozora sudah mulai bisa berjalan. Saya selalu bersyukur kepada Tuhan karena selalu ada perkembangan positif pada David,” lanjut Shane.

Selain itu Shane kembali merasa bersyukur usai David dapat kembali bersekolah. Ia mengaku tak ada hentinya untuk selalu berdoa agar kondisi David semalin membaik.

“Hingga pada tanggal 3 Mei 2023, Cristalino David Ozora sudah mulai bersekolah. Saya selalu berdoa memohon pada Tuhan yang Maha Kuasa. Supaya kondisi David semakin baik setiap hari dan cepat pulih seperti sedia kala,” tutur Shane.

Selanjutnya Shane menyampaikan rasa penyesalan kepada majelis hakim. Selama tujuh bulan, ia mengaku telah merenung.

BACA JUGA:   Polisi Masih Dalami Laporan Tamara Blezensky Soal Penggelapan Tanah

“Dan saya juga memohon maaf pada masyarakat Indonesia, karena sudah dibuat marah karena kejadian ini. Saya juga memohon maaf pada majelis hakim, bapak dan ibu jaksa. Karena sudah mencurahkan waktu, pikiran dan tenaga untuk proses persidangan ini,” lanjut Shane.

Artikel Terkait