Satu DPO Teroris Poso Tewas dalam Kontak Senjata

Forumterkininews.id, Jakarta – Satu dari empat daftar pencarian orang (DPO) teroris yang tersisa dari kelompok jaringan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso, Sulawesi Tengah, Ahmad Panjang alias Ahmad Ghazali tewas dalam kontak senjata dengan Satgas Madago Raya.

“Akibat kontak tembak tersebut salah satu DPO inisial AF alias AP meninggal dunia. Saat ini jenazah dalam proses evakuasi,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Selasa (4/01/2022).

Kontak senjata dengan Satgas Madago Raya kata Ramadhan terjadi pada hari ini pukul 10.00 WITA, di Bendungan, Desa Dolago, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong.

Untuk diketahui DPO yang masih dikejar oleh Satgas Madago Raya tersisa tiga orang. Mereka adalah Askar alias Jaid alias Pak Guru, Nae alias Galuh alias Mukhlas dan Suhardin alias Hasan Pranata.

Satgas Madago Raya masih terus mengimbau kepada sisa DPO teroris Poso yang masih berada di Pegunungan Paragi Moutong dan Sigi untuk menyerahkan diri. Hal itu supaya tidak ada lagi korban jiwa dan masih ada kesempatan untuk bertaubat serta bergabung kembali kepada NKRI.

Artikel Terkait

Dilaporkan Rekan Bisnis, Chikita Meidy Kecewa: Terdengar Lucu Ya

Chikita Meidy kaget dilaporkan atas dugaan kasus pencemaran nama...

Aksi Teatrikal ‘Raja Jawa’ Dirusuhi Orang tak Dikenal

FT News -  Aliansi masyarakat sipil di Jakarta menggelar...

Visi Misi Pramono Anung Nyontek Punya Anies Baswedan? Kok Bisa

FT News - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 3,...