Sederet Atlet Antusias Sambut Pemilu 2024

FTNews – Walaupun Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah selesai pada tahap pencoblosan. Namun, masih terasa euforianya, karena rakyat Indonesia tuntas memberikan hak pilihnya, untuk mencari pemimpin Indonesia mendatang.

Itu pula yang terjadi pada para atlet Indonesia. Mereka memberikan beberapa momen setelah melakukan pencoblosan pada Pemilu 2024.

Seperti pemain sepak bola Indonesia, Arhan Pratama ia membagikan momen setelah pencoblosan melalui instagram miliknya. Dengan merepost cerita instagram milik Ibnu Riza yang menghadiri pidato politik Prabowo-Gibran di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2).

“Walaupun capek abis latihan hadir di kemenangan @pratamaarhan8,” tulis dalam keterangan instagram @ibnuriza.

Arhan Pratama dalam beberapa kesempatan juga terlihat menghadiri acara debat kelima calon presiden 2024 pada, Minggu (4/2) di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Ia hadir bersama istri Azizah Salsha beserta mertuanya Andre Rosiade yang merupakan Ketua DPD Gerindra Sumatra Barat.

Arhan Pratama bersama keluarga besar hadir di debat kelima capres 2024. (Foto:Instagram/andre_rosiade)

Dalam unggahan instagram milik Andre, mereka berfoto dengan baju berwarna biru muda dan jaket yang bertuliskan Prabowo-Gibran.

Tidak hanya Arhan, pebulu tangkis Indonesia Fajar Alfian juga membagikan kegiatan Pemilu 2024 dengan memperlihatkan jarinya dengan tinta biru. Hal tersebut menandakan ia sudah melakukan pencoblosan.

“Memberikan suara tanpa banyak bicara itu lebih baik. Semoga amanah siapapun presidennya,” tulisnya pada instagram @fajaralfian95.

Pebulu Tangkis hingga Pemain Naturalisasi

Lalu pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya juga dalam instagram milik istrinya membagikan momennya saat datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

Dengan menunjukkan jarinya yang sudah mencoblos serta sedang memasukkan kertas suara ke dalam kotak yang tersedia.

“Untuk Indonesia lebih baik,” tulisnya pada instagram @valenciatanoe.

Tidak hanya atlet lokal saja yang antusias tinggi dalam Pemilu 2024 ini. Pesepak bola naturalisasi Indonesia, Marc Klok juga membagikan fotonya dengan menunjukkan jarinya yang berwarna ungu usai mencoblos.

BACA JUGA:   Irene Unggulan Pertama Catur, Pencak Silat Loloskan 3 Finalis
Naturalisasi Indonesia, Marc Klok usai mencoblos. (Foto:Instagram/marcklok)

Dalam unggahan bandungfootball, Marck mengaku senang menyambut Pemilu 2024 ini. Hal tersebut menurutnya penting karena semua orang memiliki hak suara.

“Saya senang bisa ikut demokrasi, itu penting karena semua orang punya suara. Semua orang bisa kasih referensinya untuk bersuara,” ujarnya dalam Bandungfootball.

Artikel Terkait

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...

Viral Plafon Venue Menembak PON XXI Ambruk, Menpora: Akibat Cuaca Buruk

FT News - Kebobrokan kembali muncul dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga...

Anggaran Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024 Mencapai 3,94 triliun

FT News - Anggaran penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024...