Seorang Wanita Babak Belur Diduga Ditabrak Kekasihnya di Jaksel

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita babak belur. Dia diduga ditabrak kekasihnya akibat cemburu, di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/6) lalu.

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @gibranabd, tampak wanita tersebut tengah dievakuasi oleh sejumlah warga dan pengemudi ojol untuk dibawa ke ambulance.

Sementara itu juga terlihat terlihat wajah wanita tersebut berlumuran darah mulai dari pelipis, pipi, hingga mulutnya.

Kemudian tertulis keterangan bahwa insiden cemburu bermula saat wanita tersebut nongkrong di sebuah cafe bersama para rekan kerjanya.

“Lalu Aji (pacar korban) menyusul ke cafe tersebut dan ada cowo ikut nyanyi bareng. Kemudian saat cowo tersebut pulang dadah-dadah ke ambar (korban),” tulis keterangan dalam unggahan video.

Selanjutnya sang kekasih merasa cemburu akibat melihat korban dilambaikan tangan oleh cowo tersebut. Lalu sempat terjadi cekcok di cafe tersebut dan akhirnya korban memilih untuk pulang.

Namun ternyata saat korban pulang, diduga kekasihnya membuntuti dari belakang hingga akhirnya ditabrak dan korban mengalami luka cukup parah.

Menanggapi hal ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus mengatakan bahwa pihaknya telah menerima pelaporan tersebut.

“Postingan tersebut masih kita dalami. Mohon berikan waktu,” kata Irwandhy, dikutip pada Senin (5/6).

Artikel Terkait