Sidang Mario Dandy Cs, AG dan Amanda Kembali Dipanggil

Forumterkininews.id, Jakarta – Terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas masih akan terus menjalani sidang terkait kasus penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kasi Pidum Kejari Jakarta Selatan, Hafiz Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya akan kembali memanggil saksi yang berhalangan hadir pada sidang sebelumnya.

“Sesuai panggilan iya (akan menghadirkan Amanda dan AGH),” ujar Hafiz, dalam keterangannya, pada Senin (26/6).

Sementara itu ia belum dapat memastikan apakah Paman David, Rustam Atala selaku pelapor penganiayaan akan dihadirkan secara daring atau tidak.

“Masih koordinasi (kehadiran Rustam Atala),” tukas Hafiz.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan. Terkait pemeriksaan saksi terhadap terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas pada Selasa (20/6).

Kuasa Hukum AG, Mangatta Toding Allo mengatakan bahwa kliennya belum dipanggil pada hari ini dalam sidang kedua terdakwa tersebut.

“Tadi pagi akhirnya saya menghubungi pak Kasipidum Kejaksaan Negeri Jaksel dan mengkonfirmasi bahwa Anak AG belum dipanggil hari ini,” ucap Mangatta.

Sementara itu Mangatta menuturkan alasan pihaknya belum menghadirkan kliennya yakni AG merupakan saksi mahkota dalam kasus penganiayaan berat berencana terhadap David, maka akan dilakukan pemeriksaan terakhir.

“Anak AG merupakan saksi Mahkota, sehingga diperiksa paling terakhir,” kata Mangatta.

Selain itu Anastasia Pretya Amanda dipastikan tidak dapat hadir sebagai saksi. Dalam sidang lanjutan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (20/6). Dia batal hadir dikarenakan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Hal ini dinyatakan oleh Ibunda Amanda, Opy Dewi, yang hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (20/6).

“Karena memang tidak memungkinkan (hadir memberi kesaksian). Akhir bulan ini baru akan dilakukan tindakan yang kedua laser batu ginjal,” kata Opy.

BACA JUGA:   Firli Bahuri Saksikan Penggeledahan Rumahnya di Bekasi

Kemudian Kuasa Hukum David, Melissa Anggraeni mengatakan bahwa Paman David, Rustam Hatala batal menjadi salah satu saksi yang diperiksa dalam sidang kedua terdakwa hari ini.

Artikel Terkait