Silsilah Keluarga Paula Verhoeven yang Digugat Cerai Baim Wong: Punya Darah Campuran

FT News – Kabar mengejutkan datang dari figur publik Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven. Baim Wong dikabarkan resmi gugat cerai wanita yang telah dinikahinya selama 6 tahun itu.

Baim Wong gugat cerai Paula di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan. Gugatan Baim tercatat dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Digugatan itu tertulis, Baim Wong alias Muhammad Ibrahim bin Johny Djaelani sebagai pemohon. Sedangkan Paula sebagai termohon.

Baim Wong bersama Paula Verhoeven (Instagram @baimw.paula)
Baim Wong bersama Paula Verhoeven (Instagram @baimw.paula)

 

Paula Verhoeven lahir di Semarang pada 18 September 1987. Ia dikenal sebagai seorang model dan aktris. Kariernya dimulai saat ia menjadi finalis GADIS Sampul pada 2001.

Paula juga menjuarai kompetisi modeling lainnya, seperti menduduki posisi juara pertama dalam ajang Elite Model Look pada 2003 dan mendapat gelar None Jakarta Barat di kompetisi Abang None Jakarta pada 2006.

Paula dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki darah blasteran atau campuran. Paula lahir dari pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina Verhoeven.

Pasangan suami istri artis Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

 

Eddy Verhoeven, ayah Paula memiliki darah campuran. Ia memiliki darah Belanda-Tionghoa. Sementara sang ibu, Lina merupakan wanita asli Semarang, Jawa Tengah.

Tak mengherankan jika Paula memiliki paras wajah kebule-bulean namun masih punya khas wanita cantik Indonesia.

Pada 22 November 2018, Paula dipinang oleh Baim Wong. Keduanya menikah di Gedung Tribarata, Jakarta Selatan. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak yaitu Kiano Tiger Wong lahir pada 27 Desember 2019 dan Kenzo Eldrago Wong lahir pada 9 Oktober 2021.

Artikel Terkait

Solidaritas Hakim Indonesia Audiensi dengan Prabowo Melalui Telepon

FT News – Solidaritas Hakim Indonesia (SHI) menggelar audiensi...

Daftar Pernyataan Kontroversial Dharma Pongrekun

FT News – Calon Gubernur Jakarta dengan nomor urut...