Sosok Emmy Fenitiruma, Wakapolres Sorong yang Sayang Anak

FTNews – Wakapolres Sorong, Emmy Fenitiruma, harus menerima kabar mengejutkan. Di mana, ajudan yang berinisialkan Bripda RRN ditemukan tergantung di dapur rumah dinasnya. Dengan dugaan saat ini adalah bunuh diri.

Foto keluarga Emmy Fenitiruma. Foto: Instagram/emmyfunitiruma

Kabarnya, Emmy sedang tidak berada di dekat lokasi. Lantaran, ia sedang mengambil cuti untuk keluar kota demi menghadiri kegiatan wisuda anaknya yang berada di Pulau Jawa.

Sosok dari Emmy Fenitiruma sendiri terlihat sangat menyayangi ketiga anaknya. Hal tersebut terpampang dari unggahan di Instagram miliknya.

Emmy bersama anaknya, Mordechcay. Foto: Instagram/emmyfunitiruma

Anak pertamanya, Mordechcay, yang baru saja lulus dari Taruna Akmil AL beberapa bulan yang lalu. Emmy sempat mendatangi acara kelulusan Mordechcay bersama keluarganya.

“Mas, semoga menjadi Motifasi buat kedua Adik ya, dan sebagai pembuka Jalan buat mbak berdua, Amin,” tulisnya dalam unggahan di Instagram-nya.

Selain itu, anak keduanya adalah Brigitha Villanova Dalipang Fenitiruma. Baru saja menyelesaikan SMP, kini ia melanjutkan pendidikannya di SMAN 2 Taruna Bhayangkara, Jawa Timur.

Sekolah tersebut satu-satunya SMA dengan jenjang semi kepolisian yang mendapat dukungan langsung dari Polda Jawa Timur. SMA ini juga selayaknya sekolah normal lainnya, di mana pendidikan berlangsung selama tiga tahun, dari kelas 10 hingga 12.

Emmy bersama anaknya, Brigita. Foto: Instagram/emmyfunitiruma

Kedekatan Brigitha dengan ibundanya sangat terlihat melalui unggahan Emmy. Dalam salah satu unggahannya, Emmy Fenitiruma menulis, “Teman Adu Argumen,” sambil menunjukan kedekatan keduanya.

Selain itu, ia juga mengunggah sebuah foto ketika Brigitha hendak masuk ke dalam sekolah barunya. “Semangat menempuh Pendidikan selama 3 Tahun, selamat belajar, Selalu perbanyak membaca dan rendah hati selalu berdoa,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Emmy bersama anak bontotnya, Briliana. Foto: Instagram/emmyfunitiruma

Anak terakhirnya bernamakan Briliana. Ia baru saja berulang tahun yang ke-12 pada bulan lalu.

Ia pernah ikut menjadi Polisi Kecil (Pocil) di Polres Sorong. Emmy tampak bangga dengan melihat anak bontotnya yang sepertinya ingin mengikuti jejak sang ibundanya.

Artikel Terkait