Terkuak! Ini Sosok Diduga Anak Yunita Indriyani dan Lukman Hakim

FTNews – Sosok Yunita Indriyani tengah menjadi perbincangan netizen, lantaran perselingkuhannya dengan pengacara Abdul Lukman Hakim terkuak. Di akun media sosialnya memuat foto diduga anak Yunita Indriyani dan Lukman Hakim.

Dirinya pertama kali disebut oleh akun X diduga anak Lukman @sosoo9z. Akun tersebut mengaku anak dari istri sah dari Lukman Hakim.

Diketahui dalam akun @thathanita, terlihat sosok bayi yang diduga anak Yunita Indriyani dan Lukman Hakim. Foto ini diunggah pada 11 September 2015.

“Hatta Maliqi Hakim” tulis akun tersebut.

anak Yunita Indriyani
Diduga anak Yunita Indriyani. Foto: X

Profil Yunita Indriyani

Unggahan @sosoo9z pun membuat warganet penasaran siapa Yunita Indriyani. Hingga pengguna akun X @dhemit_is_back pun berhasil membongkar jati diri istri siri Lukman.

Dalam unggahan @dhemit_is_back menyebut, Yunita Indriyani merupakan seorang caddy golf. Dia membawakan tas berisi peralatan golf dan memberikan saran soal permainan serta dukungan moral untuk pemain yang dilayaninya.

Yunita Indriyani juga diketahui bekerja menjalan bisnis online. Hal ini terungkap dari video @sosoo9z ketika menyambangi rumahnya. Terlihat tumpukan kemasan paket berada di sebuah rak.

“Kami sudah dapat nomer 3 rekening, 2 nomer telp dan masa indah awal pertemuan si bapak dan Yunita Indriani si caddy golf,” jelas akun @dhemit_is_back.

Artikel Terkait