Teteskan Air Mata, Ismed Sofyan Pamitan dengan The Jak

Forumterkininews.id, Jakarta – Setelah 21 tahun, Ismed Sofyan akhirnya harus menyampaikan salam perpisahannya dengan pendukung Persija Jakarta.

Hal tersebut dilakukan ketika Persija Jakarta bertanding melawan Madura United di Stadion Patriot, Bekasi dalam lanjutan Liga 1.

Pada laga tersebut baik Persija maupun The Jak Mania memberikan momen yang mungkin sulit dilupakan bagi pemain yang identik dengan nomor 14 itu.

Untuk tim Persija, mereka memberikan penghormatan berupa jersey bernama Ismed Sofyan beserta nomor punggungnya 14 dipakai oleh seluruh starting eleven tim ibu kota.

“Sudah 21 tahun saya berada di tim ini dan banyak cerita serta air mata yang saya rasakan,” ujarnya, sebagaimana diberitakan situs resmi PT LIB.

“Malam ini saya pamit dari tim ini dan kepada sahabat-sahabat saya di Persija Jakarta serta The Jak Mania.”

“Jangan pernah takut, kalian tetap di hati saya. Kalian tetap yang terbaik. Kalian harus tetap setia bersama saat tim ini sedang di atas maupun saat susah,” lanjutnya

Di akhir kata, Ismed menegaskan akan melanjutkan karir di klub lain. Namun ia belum memberikan bocoran kemana ia akan berlabuh.

“Saya mohon maaf tidak bisa pensiun di Persija Jakarta. Saya pamit,” kata Ismed Sofyan saat mengakhiri pidato perpisahan.

Artikel Terkait