Tiga Serdadu Timnas Indonesia Pastikan Hadir Akhir Mei

FTNews – Pasukan Skuat Garuda siap merapatkan barisannya akhir Mei mendatang. Tiga serdadu timnas Indonesia hadir pada Minggu (26/5) untuk mengisi amunisi timnas.

Maksud dari tiga serdadu tersebut yaitu Nathan Tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye. Pemain ini akan tampil pada sisa laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup F 2026 mendatang.

Kita ketahui bahwa tiga nama pemain tersebut masuk dalam list pemanggilan pelatih Shin Tae-Yong untuk membela Garuda. Kedatangan mereka pastinya akan menjadi sambutan hangat bangsa Indonesia.

Pemain naturalisasi Indonesia, Ragnar Oratmangoen. (Foto : AFC)

Pasalnya ini menjadi pertandingan yang cukup krusial, karena Indonesia setidaknya harus meraih satu kemenangan dari dua sisa laga mereka. Dua laga tersebut yaitu bertemu dengan Irak pada, Kamis (6/6) dan Filipina pada, Selasa (11/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Jika awak pelatih asal Korea Selatan tersebut menginginkan masuk dalam putaran ketiga. Maka mereka harus berani meraih kemenangan dalam sisa laganya.

Pengaruh Tiga Pemain

Pemain tim U-23, Nathan Tjoe-A-On. (Foto: Instagram/Nathan)

Ketiga pemain tersebut memiliki pengaruh yang cukup besar untuk pertandingan timnas Indonesia. Mulai dari Natha Tjoe-A-On, yang akhir-akhir ini selalu tampil gemilang dengan Garuda Muda.

Walaupun Nathan saat pertandingan dengan timnas senior belum memberikan makna berarti untuk Shin Tae-Yong. Berbeda saat ia bermain dengan tim U-23 Indonesia pada Piala Asia U-23.

Pemain yang kerap mendapat sapaan Mas Tejo ini, bermain dengan energik dan berkali-kali menjadi penyelamat tim. Mulai dari sebagai pemain yang mengontrol lajunya pertandingan. Hingga menjadi penyelamat gawang dua kali saat Ernando harus berada di luar sisi gawang.

Dengan hal ini membuat Nathan menjadi pemain yang Shin Tae-Yong mainkan untuk laga mendatangnya. Selanjutnya ada Thom Haye yang akan membantu Indonesia dapat meraih kemenangannya.

BACA JUGA:   Pengakuan Mengejutkan Ragnar Oratmangoen yang Nikah Muda, Wajah Istri Mirip Kimberly Ryder
Pemain Naturalisasi Indonesia. Thom Haye . (Foto: Instagram/Thomhaye)

Pemain yang menjadi gelandang serang ini pada penampilan pertamanya saat tadang Vietnam lalu, memberikan hasil positif. Cara menguasai bola yang memberikan terkanan tersendiri kepada lawan ia lakukan.

Bahkan dalam pertandingan pertamanya, ia mampu memberikan sebuah assist buah hasil tendangan sudut yang Jay Idzes sundul dengan keras. Dengan penampilan unik baju gobrong kaus kaki pendek tersebut, pemain ini juga sering mendapatkan sorotan.

Pemain timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen. (Foto: Instagram?)

Selain itu, Ragnar yang merupakan pemain Fortuna Sittard ini juga siap hadir bela timnas Indonesia pada ajng tersebut. Kita tahu bahwa pemain tersebut dapat menciptakan satu gol dalam satu pertandingannya.

Ragnar mengisi pertandingan melawan Vietnam tewrsebut menjadi penyerang. Kini lini penyerang timnas senior Indonesia tidak ada yang baik selain rAFE rdo

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...