Timnas Indonesia Kalahkan Patriots di Laga IIBI 2023

Forumterkininews.id, Jakarta – Timnas Basket Indonesia menangkan laga perdana Indonesia International Basketball Invitational (IIBI) 2023. Tim besutan Milos Pejic kalahkan juniornya Indonesia Patriots dengan skor 82-56.

Dalam laga yang berlangsung di Indonesia Arena, Rabu (2/8) sore WIB, 

Timnas Basket Indonesia mendominasi laga sejak kuarter pertama. Tim besutan Milos Pejic unggul dengan skor 24-19.

Memasuki kuarter kedua, Timnas Basket Indonesia semakin menjauh. Brandon Jawato dkk pun menambah keunggulan menjadi 45-27.

Pada kuarter ketiga, Indonesia Patriots mencoba mengejar. Meski demikian, tim besutan Youbel Sondakh itu kesulitan mencetak poin. Timnas senior unggul dengan skor 59-42.

Memasuki kuarter terakhir, Indonesia Patriots mencoba untuk mengejar. Meski tak menurunkan Marques Bolden   dan Derrick Michael di kuarter ini, Timnas senior menang dengan skor 82-56.

Laga ini menjadi debut untuk Zane Adnan. Pemain keturunan itu menjadi top skorer dengan mencetak 13 poin. Disusul Yudha Saputra, Derrick Michael dan Marques Bolden yang mencetak 9 poin. 

Dari Indonesia Patriots, Dame Diagne jadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 21 poin dan 8 rebound. Ditambah Hendrick Xavi Yonga dengan torehan 11 poin.

 

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...