Villarreal Sebut Alex Baena Lapor Valverde ke Kantor Polisi

Forumterkininews.id, Madrid – Winger Villarreal, Alex Baena memutuskan untuk melaporkan Fede Valverde ke kantor polisi setempat. Hal ini setelah dia mendapatkan bogem mentah dari gelandang Real madrid itu.

Insiden pemukulan tersebut terjadi setelah pertandingan. Di mana Villarreal berhasil pecundangi Real Madrid dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Spanyol.

Baca Juga: Real Madrid Dipermalukan Villarreal

Valverde diduga telah meninju Baena di terminal bus Santiago Bernabu setelah pertandingan hari Sabtu.

Meskipun memiliki bukti video tentang kejadian tersebut, Villarreal merasa kemungkinan besar tidak akan ada tindakan yang diambil.

Hal ini tentu akan membuka jalan bagi Komisi Anti-Kekerasan Spanyol untuk melakukan penyelidikan.

“Pemain Villarreal Alex Baena diserang tadi malam dalam perjalanan ke bus tim setelah pertandingan melawan Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu,” bunyi pernyataan klub.

“Mengingat situasi ini, pemain telah memutuskan untuk mengajukan pengaduan yang sesuai terhadap agresor ke kepolisian nasional.”

“Villarreal menolak tindakan kekerasan apa pun dan sangat percaya pada versi pemain kami dan akan mendukungnya selama proses ini.”

Komisi Anti-Kekerasan Spanyol adalah badan negara dengan yurisdiksi untuk memberlakukan larangan. Sekarang harus diputuskan apakah akan mengambil tindakan terhadap Valverde, atau menyerahkan masalah ini ke tangan polisi.

Artikel Terkait