Viral Awkarin vs Driver Ojol: Berawal Telat Respon Berujung Mohon Ampun

FTNews –  Selebgram Awkarin bikin geger publik di platform sosial media setelah cekcok dengan seorang pengemudi ojek online alias ojol.

Di laman Instagram miliknya, Awkarin menuliskan pengalaman kurang mengenakkan saat mendapat ancaman dari driver ojol tersebut.

Oknum driver ojol itu dalam chat yang dibagikan Awkarin menuliskan kalimat ancaman pemukulan. Ancaman ini karena Karin dianggap telat memberikan respon saat memesan makanan.

Tidak terima mendapat ancaman dari oknum driver itu, Awkariin pun membalas chat tersebut. Karin merasa ia tidak bersalah dan membalas chat ancaman itu.

Viral Awkarin vs Driver Ojol: Berawal Telat Respon Berujung Mohon Ampun [Istimewa]

Karin Novilda pun kemudian balas mengancam akan memviralkan oknum driver ojol itu. Ia bahkan mengancam akan melapor ke polisi.

Takut atas ancaman Karin, oknum driver ojol yang diketahui bernama Fikri Kharisma itu pun akhirnya meminta maaf.

“Selamat malam, saya Fikri Kharisma yang mengantarkan pesanan atas nama kak Awkarin. Saya Gojek yang mengantarkan. Saya mau minta maaf atas keteledoran saya dan kesalahan saya,” kata driver tersebut, mengutip video di Instagram Awkarin, Selasa (16/7/2024).

Dalam pernyataan permintaan maaf, Fikri mengaku bahwa dirinya sedang ada masalah pribadi sehingga tidak bisa menahan emosi.

Viral Awkarin vs Driver Ojol: Berawal Telat Respon Berujung Mohon Ampun [Instagram]

“Sekali lagi kak Awkarin, saya minta maaf. Saya juga ada masalah pribadi karena itu saya terlalu teledor kak, saya minta maaf sebesar-besarnya. Saya Fikri Kharisma atas Gojek, salam,” ungkapnya.

Namun Karin Novilda tidak ingin menyelesaikan masalah ini begitu saja. Ia menegaskan tetap melaporkan pihak perusahaan ojol dan tak ragu memproses ke kepolisian.

“Untuk kalian customer, jangan lupa selalu share liveloc keberadaan kalian. Dan kalo naik mobil (apalagi malem-malem) sebelum naik, jangan lupa cek backseat, terus jangan lupa cek muka driver sama apa gak, plat sama apa gak. Jangan naik kalo beda,” kata Karin.

Artikel Terkait