Viral Pengendara Motor Tersungkur Tabrak Minimarket di Kemang Jaksel

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria berinisial RG (34) tersungkur di atas tumpukan galon akibat menabrak sebuah minimarket di Jalan Kemang Selatan, Pasar Minggu Jakarta Selatan, pada Jumat (17/2) pagi.

Dalam video yang diunggah pada akun instagram @merekamjakarta, terlihat pria tersebut tersungkur bersimbah darah di atas galon mengenakan kemeja berlengan pendek dan celana levis panjang.

Kemudian terlihat kendaraan sepeda motor milik RG masuk ke dalam minimarket dan tersangkut di antara keranjang makanan.

Selanjutnya tampak sejumlah barang dagangan di minimarket tersebut berantakan serta kaca minimarket tersebut juga berantakan.

Sementara itu dalam keterangan unggahan video tersebut tertulis seorang pengendara motor itu menyeruduk sebuah minimarket sekitar pukul 05.30 WIB.

“Akibat kecelakaan tersebut kaca minimarket hancur berantakan. Warga dan pegawai minimarket pun membantu evakuasi pemotor tersebut,” tulis keterangan dalam unggahan akun.

Menanggapi hal ini, Kanit Laka Lantas Polres Jaksel, AKP Suharno membenarkan adanya kecelakaan ini.

“Benar terjadi kecelakaan pada Jumat 17 Februari 2023, sekiranya pukul 05.05 WIB,” kata Suharno, dalam keterangannya, pada Jumat (17/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kecelakaan ini berawal saat motor Yamaha NMax B 6335 WTA yang dikendarai korban berjalan dari arah Utara. Kemudian menuju  Selatan di jalan Kemang Raya.

“Tepatnya di depan Alfamart Kemang Selatan karena kurang kehati-hatian. Korban menabrak toko Alfamart dan terjatuh sendiri sehingga terjadi kecelakaan lalulintas,” ucap Suharno.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke RS Fatmawati untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. “Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan,” ujar Suharno.

Artikel Terkait