Viral Video Oknum Mahasiswa UTM Tengah Aniaya Gadis, Warganet: Penjarakan!!!

FT News – Sebuah video yang merekam aksi kekerasan yang dilakukan seorang pemuda viral di media sosial. Video yang berdurasi 16 detik itu memperlihatkan seorang pemuda tengah duduk dengan seorang gadis yang diduga pacarnya.

Dari video yang dilihat Ftnews.co.id Senjn (23/9/2024) terlihat pemuda tersebut kesal hingga memukul gadis yang bersamanya beberapa kali. Pukulan pun diarahkan pemuda tersebut ke wajah sang gadis.

Informasi yang berhasil dihimpun, pemuda ynag menganiaya tersebut merupakan mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Peristiwa itu terjadi di Graha Trunojoyo, Desa Telang, Bangkalan, dan direkam secara diam-diam oleh saksi mata.

Tangkapan layar dari video viral penganiayaan yang dilakukan oleh oknum mahasiswa UTM. (Istimewa)

Pemuda itu disebut-sebut berinisial AFS. Ia adalah mahasiswa Teknik Industri semester 5. Bahkan pihak rektorat kampus pun telah mengonfirmasi kasus ini dan mengatakan pihak kampus sedang berkoordinasi dengan Satgas Sahabat Trunojoyo untuk investigasi dan pendampingan korban.

Dikabarkan saat ini, pelaku telah dibawa ke Polres Bangkalan untuk pemeriksaan lebih lanjut atas perbuatannya.

Sementara itu, dilihat dari postingan Instagramnya, Polres Bangkalan telah menurunkan oersonelnya untuk melakukan lengecekan. Terlihat dua orang personel Polres Bangkalan dengan pakaian biasa mendatangi lokasi kejadian.

Personel Polsek Kamal, Polres Bangkalan mendatangi TKP penganiayaan yang diduga dilakukan oknum mahasiswa UTM. (Istimewa)

“Polsek Kamal Polres Bangkalan mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kasus penganiayaan untuk menindaklanjuti video viral dan pesan WA di Medsos,” keterangan yang tertulis pada dua foto yang diunggah.

Video tersebut pun dibanjiri berbagai komentar warganet yang mengecam aksi pemuda tersebut.

“Jangan mau kekeluargaan ya. Kan bukan keluarga,” tulis Ja*****

“Penjarakan bukan anak anak lagi sudah mahasiswa, jangan ada kata damai bahaya kalo di maafkan,” tulis a6****

Artikel Terkait