Viral Video Restoran Raffi Ahmad Sepi Pengunjung, Publik: Ada yang Gak Beres

FT News – Beredar video viral yang memperlihatkan restoran milik Raffi Ahmad, Rans Nusantara Hebat sepi pengunjung. Akun X @NenkMonica unggah video tentang restoran itu yang bersumber dari salah satu media online.

Pada narasi yang dituliskan akun itu, disebutkan bahwa restoran Raffi Ahmad sepi pengunjung setelah enam bulan resmi dibuka.

“NAMANYA JUGA HANYA “TOPENG”. tulis akun tersebut pada caption video.

“Rans Nusantara Hebat, sebuah kolaborasi besar antara Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep, dan Michael Widjaja, kini menghadapi tantangan besar. Kurang dari enam bulan sejak dibuka, pusat kuliner megah di BSD City ini terlihat sepi pengunjung,”

Pada video terlihat memang kondisi restoran yang terlihat sepi pengunjung. Sontak saja video ini viral dan membuat netizen menuliskan komentar miring.

“iya tempatnya sepi tapi grafik keuanganya naik terus haha,” komentar salah satu pengguna X.

“perasaan bisnis nya dia ga ada yg beres,” sambung akun lainnya.

Raffi Ahmad ditemui di Andara, Jakarta Selatan pada Rabu (11/9/2024) [FT News/Raka]

“Nyuci baju udah biasa. Ngucek duit baru luar biasa,” timpal warganet.

Restoran Rans Nusantara Hebat berlokasi di Jl. BSD Raya Pusat, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pada 30 Maret 2024, Rans Entertainment bersama GK Hebat menyelenggarakan acara grand opening pusat kuliner dan UMKM terbesar di BSD City pada Sabtu (30/3) yang bertajuk Perayaan Rans Nusantara Hebat. Pusat kuliner ini berisi 122 unit UMKM yang terseleksi lebih dari 1.000 unit UMKM.

BACA JUGA:   Vaksinasi Covid-19 di Indonesia Penuhi Target WHO
Raffi Ahmad ditemui di PIK 2, Tangerang pada Senin (26/8/2024)
Raffi Ahmad ditemui di PIK 2, Tangerang pada Senin (26/8/2024)

 

Peresmian Rans Nusantara Hebat dihadiri secara virtual oleh Sandiaga Uno dan dihadiri langsung oleh Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep (Founder GK Hebat) serta Michael Widjaja (Group CEO Sinar Mas Land).

“Local is the New Global menjadi tema utama dalam Perayaan Rans Nusantara Hebat. Kami ingin fokus untuk memajukan bisnis lokal dengan mendorong inovasi dan memperkuat UMKM untuk bisa bersaing di tingkat nasional hingga pasar global,” kata Raffi saat itu.

Artikel Terkait