Viral Wajah Jambret Tertangkap Kamera Saat CFD, Pelaku Diselidiki

FTNews – Seorang pria menjadi korban jambret saat berolahraga di Car Free Day (CFD). Peristiwa ini terjadi di kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/8).

Adapun aksi penjambretan ini terekam oleh seorang fotografer dan hasil gambarnya diunggah dalam akun media sosial Instagram @jakarta.terkini.

Terlihat pada foto tersebut dua orang pria yang tengah berlari berusaha mengejar dua jambret yang berboncengan. Terduga pelaku tampak menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan pelat nomor B 3983 PFB.

Sementara itu terduga pelaku yang mengendari motor terlihat mengenakan jaket berwarna cokelat dengan helm berwarna hitam.  Kemudian terduga pelaku yang dibonceng terlihat mengenakan jaket berwarna merah dengan topi berwarna hitam, serta wajah tertutup masker berwarna putih.

Menanggapi peristiwa ini, Kapolsek Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara Pratama mengatakan bahwa korban dalam peristiwa ini belum membuat laporan kepolisian. Namun pihak kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku.

“Sedang kami lidik dan identifikasi. Korban belum membuat laporan. Tetap kita usut,” kata Aditya, kepada wartawan, pada Selasa (18/6).

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...