Waduh, Anak Punk di Bekasi Serang Pengunjung Warkop Cuma Gegara Ini

FT News – Seorang anak punk mengamuk dan menyerang sekelompok pemuda yang sedang asyik nongkrong di Warung Kopi (warkop) Bumi Pala, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Aksi penyerangan itu pun terekam CCTV dan viral di media sosial.

Salah satu pemuda yang diserang, Bagas (24) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (1/8) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat sedang asyik nongkrong bersama teman-temannya, anak punk itu tiba-tiba mendekat dan langsung meminta sejumlah uang.

“Saya dan teman-teman lagi nongkrong, datang seorang anak punk memalak, teman saya kasih rokok,” kata Bagas kepada wartawan, Jumat (2/8).

Bukannya berterimakasih dan pergi meninggalkan warkop setelah diberikan rokok, anak punk itu justru memarahi Bagas dan pengunjung lainya. Diduga, anak punk itu tersinggung setelah diberikan rokok.

“Saya (juga) tersulut emosi dan cekcok dengan dia,” jelas Bagas.

Anak punk di Bekasi serang pengunjung warkop. (istimewa)

Setelah adu cekcok tersebut, anak punk itu pun pergi meninggalkan warkop. Namun, beberapa menit kemudian, pelaku pun datang kembali dengan membawa dua bilah pisau.

Anak pun itu pun mencoba menyerang Bagas dan pengunjung lainnya dengan dua bilah pisau yang ia dapat dari warung pecel ayam.

“Saya kira anak punk itu pulang, ternyata balik lagi membawa senjata tajam. Dia ambil di warung pecel ayam dua pisau, pisau daging sama pisau panjang,” kata Bagas.

Melihat keberingasan pelaku, seluruh pengunjung Warkop pun mencoba melarikan diri dari ancaman anak punk. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka atas peristiwa tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bantargebang, AKP Sukarna mengatakan sudah mengetahui aksi anak punk tersebut. Polisi pun akan mengecek TKP dan mencari keberadaan pelaku.

“Kami akan cek ke tkp,” ucap Sukarna.

Artikel Terkait