Wanda Hara Bikin Geram Publik, Sosok Isa Zega Kembali Disorot: Transpuan Tiduran Depan Kabah

FT News – Publik dibuat geram dengan aksi Wanda Hara yang menggunakan cadar dan jilbab saat mengikuti kajian Ustadz Hanan Attaki.

Dalam video yang viral, Wanda yang sejatinya ialah laki-laki saat kajian Ustadz Hanan Attaki duduk di barisan perempuan.

Video ini pun membuat geram publik. Mendapat tekanan dan kritik pedas dari banyak pihak termasuk Nikita Mirzani, Wanda lalu membuat video permintaan maaf.

Di tengah hujatan dan kritik pedas publik kepada Wanda Hara, sosok transgender bernama Isa Zega kembali disorot.

Salah satu pengguna akun X, @xeloveblue, dalam cuitannya mengingatkan lagi aksi Isa Zea yang berpenampilan jilbab syar’i hingga gunakan mukena.

@hendrik_1989

Isa Zega Mami Online Sedang Umroh , Menurut Kalian Bagaiamana ? Yuk Koment Langsung…. #mekah #umroh2023 #ibadahketanahsuci #izazega #umroh #izazegaviralumroh #isazega #isazegaumroh #lebaran2023 #lebaransebentarlagi #idulfitri #serunyaditiktok #takbiran2023 #mudik #harirayaidulfitri #1syawal1444hijriah #takbiran #ketupatlebaran #thrlebaran #islami #yukkomenbiarrame😝 #newsunlightstore #viralditiktok #fyp #hendrik_1989 #zega #mamiisa #mamionline

♬ suara asli – NEW SUNLIGHT STORE – Hendrik_1989

Seperti Wanda Hara, Isa sejatinya ialah seorang laki-laki. Beberapa waktu lalu, aksi Isa juga viral dan mendapat hujatan dari publik.

Pada April 2023, Isa yang mendapat julukan Mami Online memperlihatkan momen salat di depan Kakbah dalam balutan gamis warna pink serta kacamata cokelat.

“Selalu rindu sholat di depan Kabah, selain sholat wajib, sholat sunnah juga dilakukan. Kalau kalian ke Mekah, jangan sia-siakan waktu, buat sholat di depan Kabah ya,” tulis Isa Zega di caption.

Tak hanya itu, Isa Zega juga menyempatkan diri untuk berdoa dan mengagumi Ka’bah.

Wanda Hara Bikin Geram Publik, Sosok Isa Zega Kembali Disorot: Transpuan Tiduran Depan Kabah

 

Isa Zega bernama asli Andrena Isa Zega. Ia selama ini akrab disapa dengan nama Mami Isa atau Mami Online. Tanggal lahirnya belum diketahui, tetapi Isa Zega pernah mengaku lahir di tahun 60-an.

ia mulai dikenali publik sejak mengaku sebagai manajer Lucinta Luna yang kala itu sedang menuai kontroversi.

Isa Zega juga diketahui pemilik manajemen artis PT Indoneswa Zega Indonesia. Artis-artis seperti Aditya Zoni, Ata Pantouw, serta Betari Ayu Almadina berada di bawah naungan manajemen tersebut.

Artikel Terkait