3 Artis Indonesia Ini Pernah Menapakan Kakinya di Israel!

FTNews – Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang tidak memiliki hubungan diplomatis dengan Israel. Hal tersebut akibat dari penindasan atau agresi militer yang mereka lakukan kepada Palestina.

Bahkan, mayoritas masyarakat Indonesia menunjukan dukungannya kepada Palestina. Sehingga, untuk menjajakan kakinya di tanah Israel haram bagi sebagian besar hukum. 

Namun, beberapa orang, bahkan termasuk beberapa artis-artis Tanah Air tidak sependapat akan hal tersebut. Berikut adalah artis Indonesia yang pernah pernah menapakan kakinya di tanah Israel.

Asmirandah dan Jonas Rivano

Asmirandah dan Jonas Rivano saat berliburan di Jerusalem, Israel. Foto: Instagram/asmirandah89

Wanita keturunan Belanda dan Betawi ini tidak menutupi bahwa ia bersama sang suami pernah mengunjungi Israel. Asmirandah dan Jonas Rivano pernah berkunjung ke negara tersebut pada Oktober 2017 silam.

Tujuan utamanya adalah untuk berwisata religi. Selain itu, mereka juga melakukan prosesi peneguhan pernikahan mereka. Pasangan suami-istri ini menjadi salah satu artis Indonesia yang pernah mengunjungi Israel.

Asmirandah dan Jonas Rivano saat berliburan di Jerusalem, Israel. Foto: Instagram/asmirandah89

Momen sakral tersebut berlangsung di Wedding Church at Cana, sebuah gereja Katholik di Israel. Mereka mengunggah foto mesra yang mereka ambil itu di Instagram pribadi mereka.

Felicya Angelista

Felicya Angelista saat mengunjungi Israel. Foto: Instagram/felicyangelista_

Bersama sang ibunda, Novita Ratumbuysang, Felicya Angelista juga pernah mengunjungi Israel pada Desember 2019 lalu. Tujuan dari artis Indonesia ini menjajakan kaki di Israel untuk melakukan perjalanan rohani dari Israel sampai Yordania.

Mereka juga melakukan perayaan Natal di sana. Selain itu, Felicya juga melakukan pembaptisan lagi di Sungai Yordan.

Felicya Angelista saat mengunjungi Israel. Foto: Instagram/felicyangelista_

“26 Desember 2019, Puji Tuhan aku meng-rededikasi baptis selam ku di Sungai Yordan, tempat Tuhan Yesus dibaptis oleh Yohanes Pembaptis Dulu aku baptis selam waktu SMP dan skg aku rededikasi dan selalu yang terngiang lagu “ku telah mati dan tinggalkan cara hidupku yang lama, semuanya sia-sia dan tak berarti lagi.. hidup ini kuletakkan pada mezbahMu ya Tuhan, jadilah padaku seperti yang Kau ingini Amin,” tulis Felicya lewat unggahan Instagram-nya.

Artikel Terkait

Hasil Survei: Khofifah-Emil Unggul di Pilkada Jatim

FT News – Lembaga Survei Poltracking Indonesia merilis survei...

NPWP Bocor, Jokowi: Terjadi Juga di Negara Lain

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons dugaan...

Balas Istana, PDIP: Jet Pribadi, Itu Perjalanan Kebangsaan

FT News – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah...

Bjorka Kembali, Kali Ini Data NPWP Jokowi Bocor

FT News – Peretas yang sempat membuat geger Indonesia...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...